Surat Pembaca

Kecewa Pesan Laptop di Akulaku, Barang Tidak Sampai Tapi Tagihan Sudah Muncul

Kepada team Akulaku,

Saya memesan laptop Lenovo pada tanggal 5 Oktober 2021 pada toko “GOLDEN STORE”, estimasi pengiriman katanya 7 hari kerja. Setelah 7 hari saya tanyakan status pengirim barangnya karena nomor resi dari awal saya cek tidak valid.

Saya sudah telepon CS Akulaku dan menulis feedback pada pusat bantuan tetapi masih belum ada respon sampai saat ini. Tagihan saya sudah muncul tetapi barang tidak saya terima, dan status pengiriman di Akulaku berubah menjadi sudah diterima.

Mohon bantuannya untuk dapat dikembalikan dana cicilan saya, karena customer jadi rugi atas hal ini, karena sudah ditagih tetapi barang tidak sampai.

Terima kasih.

Riska Wahyuni
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Riska Wahyuni

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Riska Wahyuni pada tanggal 25...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sy pernah mengalami hal yg sama di Aku laku, namun dengan meng email costumer service & mengcopy kode pembelian. Tunggu beberapa hari dana di return kembali/ tagihan dihapuskan. Cukup lapor kode pembelian tertera di aplikasi.

  • Dear Team AKULAKU,

    Terima kasih atas tanggapan dari pihak akulaku, masalah saya sudah terselesaikan dan dana sudah dikembalikan ke saldo saya per hari ini, terima kasih bantuan untun teman2 media konsumen juga.

    Salam,
    Riska Wahyuni

  • yg kesekian lali , keluhan akulaku di sini....
    model nya sama kaya gitu, seller ga respon.... akulaku nagih...
    tar tiba2 datang tuh barang nya ?
    kadang sesuai, kadang bermasalah ?
    yg hutang pokok nya harus bayar, akulaku ga mau tauk ...
    parah , harus di massa itu mah