Surat Pembaca

JNT Sangat Mengecewakan

Pada awalnya saya membeli barang dari sebuah marketplace terkenal. Seller sudah mengirimkan paket saya pada tanggal 19 Oktober 2021 menggunakan ekspedisi JNT, dengan nomor resi: JP3829302791. Namun paket saya tertahan sejak tanggal 20 Oktober 2021.

Lalu saya melakukan komplain via WA dan telepon ke nomor: 021-80661888. Namun CS terkesan ogah-ogahan menanggapi komplain saya dan hanya berubah status tanggal 22 Oktober 2021, paketnya sampai di drop point Balaraja.

Setelah itu, sejak tanggal 22 Oktober 2021 sampai hari ini (tanggal 25 Oktober 2021), paket saya tidak berubah statusnya. stuck di drop point Balaraja terus. Entahlah paket saya hilang atau bagaimana ini. Saya sudah lelah menghubungi CS via DM Instagram, email ke jntcare@jet.co.id pun sama sekali TIDAK ADA RESPON. WA pun hanya jawaban yang berulang yang saya dapatkan.

Tanggung jawabnya mana nih JNT? Saya sungguh sangat kecewa oleh pelayanannya kalau seperti ini.

Otty Handini
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Otty Handini

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Otty Handini dengan judul “JNT Sangat Mengecewakan” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • sy aja dr tgl 5 okt ga gerak2 paket sy, entahlah, mungkin udah hilang. sy pasrah aja. apa bisa klaim ya kalo hilang?

    • Paket saya sudah sampai pak akhirnya tanggal 26 Oktober 2021 lalu. Hari ini pihak J&T juga sudah menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya yg sangat tidak biasa itu. Katanya itu semua dikarenakan ada penumpukan paket di area pengantaran ke alamat saya. Jadi untuk masalah saya ini sudah case closed.

      Semoga paket bapak juga bisa segera sampai ya pak ?

  • sama saya juga paket di hold terus parah, ini bukan kejadian di saya tapi temen teman saya pun sama ky bgitu bahkan ada yg sampai 2 minggu dan d telpon komplain baru di tanggapi parah bener parah, ampe saya tiba" di notif pembeli tidak mau bayar cod, padahal itu kurir k rumah aja g ada, telpon aja g ada, dan titip k sodara juga g. sangat kecewa makin kesini bukan makin bagus pelayanan ny malah makin parah.