Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Ibu Vani Aryanti

Kepada Yth. Ibu Vani Aryanti,

Menanggapi surat Ibu Vani melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 21 Oktober 2021 berjudul “Salah Nomor Virtual Account Pembayaran Tagihan Kredit Pintar”.

Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi langsung oleh pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan mematuhi segala ketentuan keuangan yang ada di Indonesia, termasuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabah. Kredit Pintar juga tidak pernah melakukan tindak kejahatan penipuan terhadap nasabah atau calon nasabah dalam bentuk jenis apapun.

Sehubungan dengan kendala pembayaran Ibu Vani, kami informasikan bahwa Kredit Pintar sudah menerima laporan Ibu Vani melalui email dengan nomor laporan 5734803, dan saat ini kami telah memberikan respon pada email tersebut.

Selanjutnya mohon untuk melakukan pengecekan pada email tersebut agar kendala Ibu Vani dapat segera terselesaikan.

Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Ibu Vani, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Salah Nomor Virtual Account Pembayaran Tagihan Kredit Pintar

Kepada yang terhormat tim Kredit Pintar, Mohon bantuannya untuk verifikasi pembayaran tagihan saya yang kurang 1 nomor virtual account-nya di...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mbak Vani bagaimana penyelesaianny
    Sy jg sedang mengalami seperti mbak alami kurang 1 digit angka d belakang

  • Kredit pintar yang gak pintar dan gak amanah. Cuma gara2 daftar di telp suruh pinjam uang. Giliran kredit malah gak bener. Masa no virtual account ya di rubah terus. Giliran di suruh balikin duit salah transfer ya gak di akui juga itu no VA ya. Dasar lintah darat . Siapa pun yang meng handle bagian aplikasi ya semoga hidup mu hancur lebur seperti nasabah kredit pintar yang kalian rugikan !!