Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Budi Setiyawati

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Budi Setiyawati di Media Konsumen, “Transaksi QRIS Merchant DANA, Uang Tidak Diterima tapi Saldo GoPay Berkurang”.

Sehubungan dengan kendala yang disampaikan oleh Ibu Budi Setiyawati yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 20 Oktober 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Budi Setiyawati.

Sesuai dengan informasi yang kami sampaikan melalui email kepada Ibu Budi, kami menyarankan agar Ibu Budi dapat melakukan konfirmasi ke pelanggan terkait agar bisa dilakukan chargeback oleh pihak GoPay. Apabila ada kebutuhan lainnya yang dapat kami bantu, jangan ragu untuk menghubungi kembali tim Customer Care DANA di saluran resmi kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id.

DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi QRIS Merchant DANA, Uang Tidak Diterima tapi Saldo GoPay Berkurang

Pada tanggal 14 Oktober 2021, saya melakukan transaksi QRIS dari GoPay ke DANA sebesar Rp500.000. Beberapa lama setelah transaksi, saldo...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Budi Setiyawati

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0