Kategori: Tanggapan

Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Charlie Erwin

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Charlie Erwin Andhika pada tanggal 21 Oktober 2021 yang berjudul “Internet MyRepublic Mati Sampai 6 Hari”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Charlie perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan MyRepublic yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan keluhan tersebut, tim customer representative kami sudah berhasil menghubungi pelanggan dan tekhnisi kami telah melakukan pengecekan dan melakukan perbaikan jaringan di rumah Bapak Charlie. Dan saat surat ini dibuat, layanan internet Bapak Charlie sudah kembali normal.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaan dan telah memilih layanan MyRepublic dari PT Eka Mas Republik.

Salam Sehat

Tim MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Internet MyRepublic Mati Sampai 6 Hari

Saya adalah pelanggan internet MyRepublic dengan ID: C1315883. Saya menuliskan surat pembaca ini karena internet Myrepublic saya (dan tetangga saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Jaringan Sempat naik hari pada hari minggu, dan setelah saya tinggal beberapa hari keluar kota, kenapa jaringannya mati lagi yah. Tolong diperbaiki segera. Thx

  • Hari ini jam 13.30 tanggal 3 november jaringan saya mati lagi, dalam sebulan sudah mengalami down 3 kali! Mohon kompensasi dan tindakan perbaikan dilakukan lebih baik!

    No tiket aduan : 2980153