Kategori: Tanggapan

Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Annisa Putri

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 19 Oktober 2021 berjudul “Barang Rusak dalam Pengiriman JNE, Shopee Memotong Dana Penjual Secara Sepihak”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Annisa Putri.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Annisa Putri selaku pihak pengirim. Disini kami ingin menginformasikan bahwa proses pergantian dilakukan oleh marketplace terkait dan permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Barang Rusak dalam Pengiriman JNE, Shopee Memotong Dana Penjual Secara Sepihak

Dear Shopee Indonesia, Saya sangat prihatin dengan sistem administrasi Shopee Indonesia, yang secara sepihak memotong saldo penjual saya. Padahal saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • JNE di Ketapang Kalimantan Barat sangat tidak memuaskan. Karena pesanan tidak diantar dan tidak dihubungi. Beda dengan jasa pengiriman lain yg ada di Ketapang, kita selalu dihubungi. Pengennya gak mau menggunakan JNEbtapi apa daya pengirimannya yg pilih sendiri jasa pengiriman JNE. Buruk