Surat Pembaca

Promo Samsung Galaxy Fold 3 di Blibli.com Tidak Sesuai Iklan

Saya melakukan pre-order Samsung Galaxy Fold 3 di blibli.com pada tanggal 29 Agustus 2021, dengan nomor order: 12079629196 dan handphone tersebut baru dikirim tanggal 30 September 2021. Setelah hp tersebut saya terima dan diaktifkan, ternyata saya tidak mendapatkan promo apapun sesuai iklan dan promo handriser, yakni Samsung Care+ 2 tahun.

Padahal saya sudah daftar handriser dan sudah dikonfirmasi oleh Customer Service premium Blibli.com yang bernama Yuke, melalui pesan WhatsApp, bahwa info dari tim terkait, saya seharusnya benar dapat promo bonus 2 tahun Samsung Care+. Sangat disayangkan petugas Blibli.com yang menangani, selalu berganti orang, sehingga keluhan tidak bisa tuntas.

Awalnya saya hanya mendapatkan Samsung Care+ 6 bulan dan tidak mendapatkan voucher Rp1.5 juta dari SGI. Setelah melakukan komplain melalui Blibli, akhirnya Samsung memberikan voucher sebesar Rp1.5 juta ke SGI dan Samsung Care+ 1 tahun. Padahal hak saya sebagai handriser belum dipenuhi. Sampai hari ini tanggal 30 Oktober 2021 atau sudah hampir 1 bulan komplain, belum mendapat respon atau itikad baik dari pihak Samsung, bahkan belum pernah menghubungi saya.

Saya pernah menghubungi pihak Samsung Care+, tetapi tidak ada respon atau bantuan apapun, bahkan cenderung menghindar.

Handphone yang saya beli adalah handphone premium flagship dan termahal di lini smartphone Samsung. Sudah bersabar menunggu PO 1 bulan, tetapi pengalaman yang saya terima sangat mengecewakan, bahkan mengarah ke penipuan promo.

Mohon kepada manajemen Samsung dan Blibli.com agar dapat segera memberikan hak saya, atau jika tidak bisa memberikan promo handriser, maka saya minta agar handphone tersebut ditarik saja.

Terima kasih.

Rudy Kusumo
Asahan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Blibli untuk Bapak Rudy Kusumo

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Rudy Kusumo untuk membeli perangkat smartphone terbarunya di Blibli. Namun kami mohon maaf atas...
Baca Selengkapnya

Komentar