Surat Pembaca

Nomor Telepon Saya Digunakan Orang Lain untuk Polis Asuransi Prudential

Terima kasih untuk Media Konsumen yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menyampaikan masalah ini. Sebelumnya sudah beberapa bulan saya selalu mendapat SMS dari Prudential antara lain penagihan dan pemberitahuan pembayaran. Memang tidak ada kerugian yang berarti, tapi saya merasa risih karena nomor telepon saya digunakan untuk polis asuransi orang lain atas nama Sl***Ri* dengan nomor polis 134200**.

Saya sudah mengirim email, memberikan komentar dan DM Instagram Prudential, tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan atas laporan saya.

Saya menggunakan nomor tersebut sudah sangat lama, dari sebelum tahun 2017. Jadi sangat tidak mungkin, jika orang tersebut pengguna nomor ini sebelum saya.

Saya berharap melalui Media Konsumen, pihak Prudential bisa menyelesaikan hal ini. Bukan digantung begitu saja sampai saat ini. Dengan saya komentar di IG Prudential, bukannya dapat solusi, malah akun Instagram saya diikuti banyak orang-orang dari Prudential dan menawarkan asuransi, haha!

Terima kasih Media Konsumen.

Aas Aisyah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar