Tanggapan Telkom untuk Bapak Sandi Masdiyono

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Sandi Masdiyono pada tanggal 29 Oktober 2021 terkait keluhan “IndiHome yang Tidak Merespon Keluhan Pelanggannya“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Sandi Masdiyono perihal keluhan IndiHome yang Tidak Merespon Keluhan Pelanggannya, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, petugas melakukan pengecekan data dan layanan pelanggan. Petugas juga telah melakukan perbaikan untuk layanan telepon Bapak Sandi. Saat ini, layanan telepon sudah dapat digunakan dengan normal dan hal ini juga telah kami konfirmasi kepada Bapak Sandi. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak atas kesetiaan dan kepercayaannya menggunakan IndiHome, semoga IndiHome selalu bermanfaat untuk Bapak Sandi dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome yang Tidak Merespon Keluhan Pelanggannya

Dear CS IndiHome, Saya pelanggan IndiHome dengan data sebagai berikut: Nama: Sandi Masdiyono Nomor Internet: 121101251192 Atas nama tersebut sudah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Sandi Masdiyono

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0