Konfirmasi Penyelesaian atas Surat Pembaca Kecewa Garansi Cacat Body Repair Astrido Yos Sudarso

Menindaklanjuti surat pembaca yang dikirimkan tanggal 28 Oktober 2021 yang berjudul kecewa dengan garansi cacat body repair Toyota Astrido Yos Sudarso, dengan ini saya Arden Edmonddiaz MS menyatakan telah melakukan pertemuan dengan pihak Astrido Yos Sudarso & Manajemen Astrido.

Dalam pertemuan ini hadir Bapak Anton selaku Kepala Bengkel Astrido Yos Sudarso & Ibu Lorentia dari Astrido Head office pada tanggal 04 November 2021 bertempat di Astrido Kebon Jeruk. Dalam pertemuan tersebut terjadi diskusi perihal komplain yang saya alami & penyelesaian yang sesuai dengan keinginan kedua pihak tanpa adanya tekanan atau paksaan dari salah satu pihak.

Saya mengapresiasi & menerima niat baik dari Astrido yang memberikan goodwill atas baret kaca yang saya alami sehingga komplain sebelumnya dapat diselesaikan dengan baik dalam pertemuan ini.

Terima kasih atas manajemen Astrido yang tanggap serta ikut berempati atas komplain saya. Dengan ini juga saya menyatakan bahwa komplain sebelumnya telah diselesaikan dengan baik, atas kesepakatan bersama & tanpa paksaan pihak manapun.

Arden Edmonddiaz
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan