Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Arif Fahri

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Arif Fahri di MediaKonsumen.com tanggal 01 November 2021 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tidak Pernah Ada Kredit atau Pinjaman Macet, tapi Tercatat di SLIK OJK”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba menghubungi Bapak Arif Fahri melalui telepon yang terdaftar, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Bapak Arif Fahri, sehingga kami mengirimkan email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Arif Fahri masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Pernah Ada Kredit atau Pinjaman Macet, tapi Tercatat di SLIK OJK

Saya atas nama Arif Fahri, mohon konfirmasinya kepada perusahaan PT. Finaccel Finance Indonesia KC Bandung atas pinjaman sebesar Rp150.000. Dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Arif Fahri

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0