Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Rama Yanma Hendra

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Rama Yanma Hendra di MediaKonsumen.com pada 4 November 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Terus Menerus Mengganggu Nomor Bisnis Saya” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rama.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rama, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Bapak Rama melalui e-mail pada 4 November 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa nomor telepon Bapak Rama telah kami hapus dari daftar penagihan kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Rama masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Home Credit Terus Menerus Mengganggu Nomor Bisnis Saya

Kepada Yth. Home Credit Indonesia, Saya Rama Yanma Hendra, pemilik Agen Wahana Express Tunjungtirto, benar-benar merasa terganggu atas telepon yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya sebagai penjamin malah diteror melalui telpon .
    Saya sudah jelaskan ke pihak home kredit tapi mereka seperti tidak kooperatif .
    Saya sebagai penjamin malah dijadikan permohon oleh sales home kredit ,
    Cara mereka menelpon sangat sangat mengangu

  • Saya juga mengalaminya, saya dijadikan nomor penjamin. Padahal saya ga pernah dikonfirmasi, tiba tiba saja ketika orang yang melakukan pinjaman telat bayar saya yang dikejar2 sampe berbulan bulan, suruh mbayarin pula. DC home credit sangat sangat mengganggu. Dan itupun DC nya ganti2 tiap hari saya harus menjelaskan hal yang sama setiap pagi dan mereka ga pernah merecord apa hasil pembicaraan,makanya pertanyaan yang sama diulang ulang tiap hari. Pernah sampe saya kena makian. Utang ke home credit aja engga, kena imbasnya iya.