Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Sundara Sandi

Terima kasih atas informasi yang Bapak Sundara Sandi sampaikan di website Media Konsumen. Dalam menanggapi keluhan Bapak Sundara Sandi terkait Surat Pembaca yang berjudul “Akun Kredivo Dibobol Orang, Transaksi di Bukalapak Puluhan Juta Rupiah!“, kami sudah mencoba menghubungi Bapak Sundara Sandi melalui telepon dan kirimkan email, namun demikian mungkin masih terdapat kekurangan baik dari sisi ketepatan waktu dalam penyampaian maupun detail informasi yang dibutuhkan. Untuk itu kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Bapak Sundara Sandi. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Bapak Sundara Sandi secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi /update terkait kendala yang di alami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Kredivo Dibobol Orang, Transaksi di Bukalapak Puluhan Juta Rupiah!

Pada hari Sabtu pagi, tanggal 09 Oktober 2021, saat bangun tidur saya membuka HP. Saya lihat ada pesan masuk, lalu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Sundara Sandi

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0