Tanggapan

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Hasdarmawan

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Hasdarmawan melalui redaksi Mediakonsumen.com, 6 November 2021. Keluhan dengan judul ”Kecewa dengan Bagian Penagihan Bank Danamon yang Tidak Jelas” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan menghubungi Bapak Hasdarmawan secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerjasama redaksi Mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Rio Franstedi
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Bagian Penagihan Bank Danamon yang Tidak Jelas

Saya adalah debitur KTA Danamon. Karena kesibukan pekerjaan, sehingga sisa pinjaman saya tidak terpantau sampai akhirnya masuk penagihan oleh Collection....
Baca Selengkapnya