Tanggapan

Tanggapan Bank Sahabat Sampoerna atas Pengaduan Bapak Mohammad Ezar Arvi Paudra

Sehubungan dengan pengaduan Bapak Mohammad Ezar Arvi Paudra sebagai nasabah Bank Sahabat Sampoerna Cabang Malang melalui MediaKonsumen.com dengan perihal “Penarikan ATM di Bank Sahabat Sampoerna Sebanyak 13 Kali Padahal Kartu ATM Saya Simpan” tanggal 6 November 2021, dengan ini Kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bahwa Bank Sahabat Sampoerna sedang menindaklanjuti secara bilateral dengan Bank BNI sebagai pemilik mesin atas transaksi Tarik Tunai tersebut.
  2. Bahwa Bank Sahabat Sampoerna sedang melakukan investigasi lebih lanjut apakah ada potensi dugaan skimming atas transaksi Tarik Tunai tersebut.

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka hasil dari tindak lanjut ini akan kami informasikan kepada Bapak Mohammad Ezar Arvi Paudra selambat-lambatnya dalam 20 (dua puluh) hari kerja sejak tanggal surat ini.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

PT BANK SAHABAT SAMPOERNA

Hanna Hasdiani
Strategic, Centralized Operation
& Service Division Head
Jln. Jend. Sudirman Kav 45, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penarikan ATM di Bank Sahabat Sampoerna Sebanyak 13 Kali, Padahal Kartu ATM Saya Simpan

Pada hari Minggu dan Senin tanggal 10 – 11 Oktober 2021, terdapat penarikan dari ATM Bank Sampoerna saya dengan total...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ok saya tunggu hingga 20 hari kerja. Kalau saya hitung sampai dengan 6 Desember 2021. Mohon saya diberikan / email rekaman cctv pengambil uang saya di mesin atm BNI Gresik / Mojokerto saya kurang tahu. Karena permasalahan ini sudah saya proses ke pihak berwenang. Trimakasih.