Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Sarwit Binti Holik

Menanggapi pengaduan Ibu Sarwit Binti Holik perihal Aplikasi New Livin’ dan Pengiriman Mandiri Kartu Debit, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami dan terimakasih atas masukan yang diberikan.

Kami telah bertemu langsung dengan Ibu untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud. Ibu dapat menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang telah dilakukan. Mandiri Kartu Debit atas nama Ibu pun telah diterima dengan baik pada tanggal 14 November 2021

Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Ibu yang telah menggunakan Livin’ by Mandiri untuk pembukaan rekening baru. Aplikasi ini juga dapat Ibu gunakan untuk antara lain tarik tunai tanpa kartu, top up e-wallet, serta pembayaran secara online dengan QRIS. Jika membutuhkan informasi tentang transaksi keuangan lain pada aplikasi Livin’ by Mandiri, Ibu dapat mengakses-nya pada bmri.id/livin.

Apabila terdapat pertanyaan lain ataupun saran kepada Bank Mandiri, Ibu juga dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Ibu.

Rudi As Aturridha
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Aplikasi New Livin’ dan Pengiriman Kartu Debit Bank Mandiri

Yang terhormat PT Bank Mandiri. Pada tanggal 21 Oktober 2021 lalu, saya melakukan pembukaan rekening Mandiri Tabungan NOW melalui aplikasi...
Baca Selengkapnya