Kategori: Tanggapan

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Dedy Aswan

Halo Sobat Tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 9 November 2021 yang ditulis oleh konsumen atas nama Bapak Dedy Aswan berjudul “Pengajuan Kartu Kredit BCA Co-Branding tiket.com Ditolak Tanpa Analisis dan SOP yang Jelas”, saat ini sudah kami tindaklanjuti kepada pihak Bank penyelenggara.

Terkait dengan pengajuan kartu kredit BCA tiket.com mastercard oleh Bapak Dedy Aswan tersebut, kami telah melakukan pengecekan dengan pihak BCA selaku mitra tiket.com. Tim analis dari BCA sudah melakukan review ulang dan keputusan sepenuhnya mutlak pada pihak dari bank penyelenggara di mana tiket.com sebagai partner co-branding tidak memiliki kapasitas untuk terlibat dalam ranah tersebut.

Kami informasikan juga bahwa justifikasi terkait analisis kredit untuk pengajuan kartu kredit sepenuhnya dilakukan oleh pihak bank BCA.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya sehubungan dengan kendala tersebut, dan kami mengucapkan terima kasih atas ketertarikan Bapak Dedy Aswan dengan kartu kredit BCA tiket.com mastercard.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait pengajuan kartu kredit spesial ini, Sobat Tiket dapat mengakses aplikasi online di platform tiket.com maupun melalui kanal pengajuan BCA di bca.id/tiketcom.

Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi:

Customer Care 24 jam melalui
Whatsapp chat: 08551500878
Email: cs@tiket.com.

Dengan senang hati kami akan membantu.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best Regards,

Public Relations tiket.com
Jl. K.S. Tubun No.85, Slipi, Palmerah
Kota Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengajuan Kartu Kredit BCA Co-Branding tiket.com Ditolak Tanpa Analisis dan SOP yang Jelas

Saya adalah nasabah Bank BCA dengan nomor rekening 78908343** dan juga masih jadi pelanggan Elite Platinum dari tiket.com ID Member:...
Baca Selengkapnya