Kategori: Tanggapan

Tanggapan WOM Finance atas Pengaduan Ibu Dian

Menanggapi pemberitaan media online mediakonsumen.com yang tayang pada tanggal Selasa, 9 November 2021 dengan judul “Cicilan WOM Finance Sudah Lunas, BPKB Belum Juga Bisa Diambil” dengan ini kami sampaikan bahwa Kami telah berkomunikasi langsung dengan Bapak Sumarno untuk melakukan pengambilan BPKB di Kantor Cabang Klaten dan berkoordinasi dengan pihak cabang untuk menyediakan BPKB yang sudah bisa diambil pada Kamis, 11 November 2021 di Kantor Cabang Klaten.

Kami berterima kasih atas kepercayaan Bapak Sumarno untuk mempercayakan pembiayaannya kepada WOM Finance dan kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Bapak Sumarno atas permasalahan yang terjadi saat ini.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh konsumen menjadi masukan bagi WOM Finance untuk memberikan pelayanan terbaik. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi produk, kami menyediakan layanan Customer Care WOM Finance yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-123-888 atau email: wecare@wom.co.id.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Cicilan WOM Finance Sudah Lunas, BPKB Belum Juga Bisa Diambil

Orang tua saya adalah nasabah kredit kendaraan bermotor dari WOM Finance, atas nama Sumarno. Kronologinya, bapak saya melunasi angsuran pada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tolong untuk denda ada potongan langsung tanpa harus menunggu proses pengajuan..Kalo pake proses pengajuan kasihan yg rumahya njauh harus balik lagi dan hanya dapet potongan 10%.di hitung2 malah rugi diongkos.Trimakasih ?