Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Aditya Nugrahata

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Aditya Nugrahata sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Bapak Aditya Nugrahata pada tanggal 05 November 2021 yang berjudul “Debt Collector Tunaiku Menagih Kepada Kontak di Media Sosial”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Aditya Nugrahata.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut, tim Complaint dan tim Penagihan telah berusaha menghubungi Bapak Aditya Nugrahata sejak tanggal 08, 09, 10, 11, 12 dan 16 November 2021, namun hingga saat ini kami belum menerima respon dari Bapak. Untuk dapat menindaklanjuti pengaduan Bapak Aditya Nugrahata mohon kesediaan Bapak untuk dapat menginformasikan nomor ponsel aktif yang dapat dihubungi melalui email tanya@amarbank.co.id.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Aditya Nugrahata untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Email: tanya@amarbank.co.id
Hotline : 021 – 40005859
instagram : tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Debt Collector Tunaiku Menagih Kepada Kontak di Media Sosial

Saya adalah nasabah Tunaiku, nomor Pinjaman: 32655342, jumlah pinjaman: Rp10.000.000, periode: 12 bulan dengan angsuran: Rp1.276.210/bulan. Awalnya saya cukup lancar...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga begitu , DC tunaiku ini malah menghubungi kantor saya berkali-kali sambil marah marah , padahal saya sudah jelaskan di wa , saya selalu merespon , malah ngomong saya ga respon tolong dong tunaiku , kalau mau menagih langsung kedebitur , bukan ke kantor atau atasan . Karena tindakan DC anda secara langsung mengakibatkan saya di pecat , dan hasilnya saya nanti malah tidak bisa bayar cicilan.