Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Pelayanan Bank BRI Sangat Sangat Buruk Sekali!

  • 18 November 2021 - (18:10 WIB)
    Permalink

    Sy pernah ngalami di bank danamon pak, tranfer virtual akun tapi uangnya tidak sampe, langsung ke banknya bikin laporan, kurang dari 10 hari dana saya sudah di refund masuk kembali ke rekening

    2
    3
    • 18 November 2021 - (21:51 WIB)
      Permalink

      Smoga saja bank BRI slalu berbenah kedepanya agar pelayananya menjadi baik untuk nasabah..

      3
      2
      • 19 November 2021 - (07:54 WIB)
        Permalink

        saya pernah , tapi bca ….
        dan kejadian sama trandaksi gagal tapi terdebet .
        saya punya mobile bangking bca, tapi sengaja ke atm bca, tujuannya agar ada struk transaksi pembayaran nya buat bukti pembayaran.

        setelah kejadian ya tlp hallo bca… cuma di suruh tunggu 7 hari kerja untuk proses investigasi , nyata nya 2 hari setelah saya buat laporan…. pagi pas di kantor , saya cek mbca… dana sudah kembali kok, kak.
        kok bank milik negara malah kek gitu ya ?

      • 19 November 2021 - (09:01 WIB)
        Permalink

        berharap sih boleh.. kenyataan nya bank satu ini emg krg bagus sistem nya kak..
        jd drpd mengharap sesuatu yg ky nya bakal ga terwujud, mending pilih yg lain

    • 20 November 2021 - (01:55 WIB)
      Permalink

      saya sering duit nyangkut ga karuan gitu…trf ga masuk, narik ga keluar duit…tp biasanya sih bank ngasih waktu selesai in maksimal 14 hari kerja…tp paling2 4-5 harinjuga udah balik duit…

    • 19 April 2023 - (19:50 WIB)
      Permalink

      Bank BRI memang buruk, di purwojati ATM sering kosong, kalau gk rusak, kalau gk cuma bisa transaksi non tunai. Sedangkan di dalam Bank ada BRIlink. Aneh khan???? Di dalam bank ada BRIlink sedangkan ATM kosong atau rusak, selalu saja seperti ini, bertahun tahun purwojati kabupaten banyumas!! Helooooooo ini apa di sengaja ea !!?? Jengkel selalunya.

  • 19 November 2021 - (11:35 WIB)
    Permalink

    Slamat siang. Saya atas nama Refal fahreza berTrimakasih bank BRI sudah menyelesaikan permasalahan saya dan sudah merefund kembali dana saya sebesar 2.875.000.
    Saya sebagai konsumen berharap perbaikan sistem ke depannya untuk stiap konsumen yg mempunyai masalah, terutama masalah urgen seperti yg saya alami. Agar konsumen tidak banyak d rugikan baik secara waktu maupun materi.
    Demikian terimakasih ?

  • 19 November 2021 - (15:27 WIB)
    Permalink

    Menurut saya Bank BRI kwalitasnya sdah sangat menurun,,dn terpaksa uang tabungan di BRI sya tarik semua,,krna ketika di atm bri sering banget disuruh ganti PIN,,sebulan bisa sampai 3X,,sampai sya bgung mau pke pin apalagi

  • 19 November 2021 - (18:08 WIB)
    Permalink

    Pernah mengalami jugA..tapi nominal sedikit tidak tanggap cepat keputusan pihak BRI.. suruh nunggu terus.. akhirnya iklhas kehilangan saja.. daripada buang waktu tenaga uang pulsa bt telp call center.. sangat mengecewakan sekali

  • 20 November 2021 - (00:46 WIB)
    Permalink

    Di 2021 ini ATM hanya buat narik atau setor saja. Untuk transaksi wajib pakai mobile banking. Kalau sudah urusan dengan Perbankan di 2021 penggunaan mobile banking itu hal yang perlu karena lebih efisien.

    Untuk pengguna pinjol biasanya nomor VA selalu berubah tiap pembayaran meskipun di bank yang sama terutama aplikasi ADAKAMI. Lebih baik untuk transaksinya ke alfamart / indomaret. ngga akan ada kendala salah VA atau apalah yang bikin ribet ?

  • 12 Desember 2022 - (00:19 WIB)
    Permalink

    berkas sudah lengkap dan awalnya sudah di setujui mengajukan pinjaman, Ada salah satu pegawai, cabang Tenggarong seberang, di telpon pas waktu di luar jm kerja jawabannya gak mengenakkan, giliran di sentil kata kata tiba tiba pengajuan saya sontak di tolak, 4 kali pinjaman saya GK pernah kol kok, bukti pembayaran masih saya simpan sampai sekarang, apa seperti ini pegawai profesional, kalau GK mau di telpon di luar jm kerja nomernya jangan di campur lah, nomer kantor sendiri, nomer pribadi sendiri begitu, urusan individu/pribadi malah urusan perbankan di ikut ikutkan, tpi GK apa2 lah, saya pinjem juga ngembalikan juga kok andaikan GK di ACC, cuma kecewa saja dengan pegawainya yg satu ini

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Bank BRI Sangat Sangat Buruk Sekali!

oleh Refal dibaca dalam: 1 menit
13