Surat Pembaca

Sinyal Jaringan Telkomsel Sering Mati

Saya salah satu pelanggan setia Telkomsel. Saya mau menyampaikan keluhan terhadap sinyal jaringan Telkomsel yang sering mati dengan sendirinya. Durasi mati sekitar 3-5 menitan, sinyal tiba-tiba mati, seperti berada di atas puncak gedung yang tidak ada jaringan sama sekali. Padahal posisi saya berada di kota Bekasi, tepatnya di daerah Bantargebang.

Hal ini sering terjadi. Saya tanya teman yang satu kontrakan dengan saya (sama menggunakan provider Telkomsel), dia juga sama-sama kaget dan mengeluh mengapa sinyal/jaringan tiba-tiba mati. Sekelas perusahaan besar, seperti Telkomsel, kenapa ini sering terjadi ya? Untuk itu mohon bisa dijelaskan perihal sering matinya jaringan Telkomsel secara tiba-tiba ini, agar kami tahu penyebabnya.

Demikian saya sampaikan keluhan ini. Semoga bapak/ibu pejabat di Telkomsel bisa menjelaskan hal ini. Terima kasih.

Agus Wiyatno
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Telkomsel mah jangan diharap, sekelas BUMN gatau napa ga ada beresnya. Punya saya aja kartu halo saya tutup, sinyal makin ga benar sejak awal pandemi. Komplain juga percuma suruh reset ini itu hasilnya sama. Terakhir udah ane tutup setelah beres mindahin semua data2 penting dr nomor telkomsel ini.

  • Bagi yg punya keluhan dengan Telkomsel, saran saya, sudahlah, pindah aja ke jaringan lain. Telkomsel sekarang hanya cari untung dengan pelayanan buruk. kasus saya dengan nomor tiket 1-D6HOL51 dan 1-D6RQAWZ tidak selesai dan saya agak ragu Telkomsel akan selesaikan. hampir 15 tahun saya pakai nomor Telkomsel tapi sekarang pelan2 saya pindahkan ke jaringan tetangga. percuma teriak2. Telkomsel itu anak usaha Telkom, BUMN. pasti didukung negara. kita doakan saja Telkomsel makin untung dari hasil yg "semua halal".