Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Harris Kristanto

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Harris Kristanto pada tanggal 16 November 2021 yang berjudul Paket Jualan di Tokopedia yang Dikirim dengan SiCepat Rusak; Bukannya Dapat Ganti Rugi, Malah Diminta Biaya Tambahan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kerusakan paket dengan nomor resi 002761495727 yang di-pick up pada tanggal 7 November 2021; sebelumnya kami sudah menghubungi Bapak pada tanggal 12 November ke nomor yang tertera di manifest namun tidak ada jawaban. Di hari yang sama kami mengiriman pesan via WhatsApp untuk menginfokan mengenai kerusakan paketnya. Lalu di tanggal 16 November kami sudah menghubungi Bapak Harris kembali namun tidak tersambung.

Pada tanggal 23 November tim operasional kami sudah melakukan kunjungan ke tempat Bapak Harris untuk mengklarifikasi dan menjelaskan masalah yang ada. Selanjutnya di tanggal yang sama kami berbicara via telepon dengan Bapak untuk menginfokan bahwa untuk klaim tersebut dapat kami proses; dengan catatan bahwa untuk ke depannya paket harus di packing dengan aman (proper packing) untuk menghindari atau meminimalisir kerusakan pada paket. Sebagai informasi untuk klaim akan kami proses ke pihak marketplace, dan untuk selanjutnya akan diteruskan ke pihak Bapak selaku seller.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket Jualan di Tokopedia yang Dikirim dengan SiCepat Rusak; Bukannya Dapat Ganti Rugi, Malah Diminta Biaya Tambahan

Saya di sini sebagai penjual di Tokopedia. Barang dengan nomor invoice Tokopedia: INV/20211107/MPL/1740239502 dan nomor resi SiCepat: 002761495727, sudah kami...
Baca Selengkapnya