Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Lidya Caroline

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Lidya Caroline sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Lidya Caroline pada tanggal 17 November 2021 yang berjudul “Pinjaman di Tunaiku Express Belum Cair Sudah 3 Hari Kerja”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Lidya Caroline.

Pada tanggal 26 November 2021, tim Complaint Management telah berhasil menghubungi Ibu Lidya Caroline untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan penjelasan dimana dalam proses pencairan dana pinjaman terdapat proses kliring antar bank, sehingga dana akan diterima di rekening Ibu Lidya Caroline dalam waktu 1-3 hari kerja setelah mendapatkan informasi dana pinjaman dicairkan. Berdasarkan percakapan tersebut, Ibu Lidya Caroline dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami dan saat ini dana pinjaman Ibu juga sudah diterima. Dengan demikian, keluhan Ibu Lidya Caroline telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Lidya Caroline untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Hotline : 021 – 40005859
instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pinjaman di Tunaiku Express Belum Cair Sudah 3 Hari Kerja

Saya adalah salah satu nasabah Bank Amar Tunaiku. Pada tanggal 14 November 2021 (tepatnya hari Minggu), saya mengajukan pinjaman di...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • salam kenal mba lidya, saya kebetulan baru saja kemarin mendapatkan penawaran dari tunaiku berkenaan dengan tunai ekspress. Dan saya menerima tawaran tersebut dan sekarang staus pinjaman saya juga sedang menunggu 1-3 hari kerja. Agak tenang melihat jawaban dari kasus mba ini, berarti memang benar ya program tunaiku ekspress ini. kalo boleh tau, akhirnya pencairan setelah berapa hari mba pasca laporan mba di media konsumen ini?

    terimakasih,

    buneve

    • Ibu Eva, saya juga ada tawara. Tunaiku expres dan sudah klaim pada tgl 6 Maret 2023, dan pada tgl 7 di aplikasi tertulis pencairan dana ( estimasi 1-3 hari proses kliring) dan di sayangkan sampai tgl 10 dana belum juga di terima,
      Saya mau tanya untuk kasus ibu, apakah berhasil dincairkan ?