Kategori: Tanggapan

Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Widya Safarna

Yth. Ibu Widya Safarna

Sehubungan dengan pemberitaan Ibu Widya Safarna di mediakonsumen.com pada tanggal 30 November 2021, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Ibu Widya Safarna pada tanggal 1 Desember 2021 dan Ibu Widya Safarna menerima penjelasan kami dengan baik.

Sebagai informasi, proses pembatalan polis Ibu Widya Safarna telah dilakukan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembatalan Asuransi Jiwa BNI Life Cibinong City Centre Sangat Lama dan Berbelit Belit

Pada tanggal 29 Oktober 2021, saya datang ke Bank BNI KK Cibinong City Centre untuk menanyakan dan mengajukan sistem tabungan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih pihak BNI life telah korporatif membantu saya dan menyelesaikannya sesuai dengan permohonan saya, mohon kedepannya jangan ada lagi nasabah seperti saya dan sedikit diperhatikan terkait dengan keluhan para konsumennya agar dapat di tangani dengan baik. Dan juga pada saat penawaran agar dapat menyampaikan hak dan kewajiban konsumen dengan terbuka dan jelas agar sama sama paham dan cleared baik dari pihak konsumen maupun marketing. Casenya juga sudah closed per kemarin malam. Sekali lagi terimakasih.

    • Kalau ini adalah mental Indon +62, berarti anda, saya, keluarga, teman, dsb adalah bagian dari mental ini.

      Kalau mengatasi secara institusi (dalam hal ini BNI) mungkin perlu waktu lama. Pertanyaan saya adalah, bagaimana cara kita (sebagai individual) mengatasi ini?

      Dilihat dari komentar anda, anda terlihat orang yang bijaksana jadi pasti bagi anda mudah yah.

      Salam hangat selalu.