Surat Pembaca

Top Up DANA Melalui m-Banking Sukses, tapi Uang di DANA Tidak Masuk

Tanggal 3 Desember 2021 pukul 6 pagi, saya sudah melakukan top up DANA melalui m-banking BRI sebesar Rp550.000. Status transaksi sudah berhasil, tapi uang di DANA tidak bertambah sedikit pun.

Saya sudah melakukan pengajuan melalui telepon, email, dan WA. Respon yang didapat tidak memberikan penyelesaian dan tidak ada kepastian. Saya harap pihak DANA dapat memberikan pelayanan yang cepat terhadap keluhan konsumen, karena jawaban yang diberikan selalu sama. Selain itu CS yang menangani juga berbeda-beda, membuat penanganan tambah lambat.

Biasanya saya juga melakukan transaksi top up ke DANA tidak ada kendala. Baru pertama saya mengalami kendala. Jadi tolong untuk pihak DANA untuk segera menyelesaikan permasalahan dalam kendala yang saya ajukan. Jangan membuat konsumen kehilangan kepercayaan pada DANA.

Lina Hindriana
Kabupaten Demak, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar