Surat Pembaca

Mohon Perhatian dari Aplikasi “Solusi Spa”

Redaksi Yth,

Saya melakukan pemesanan layanan massage Traditional 2 jam melalui aplikasi “Solusi Spa”, pada tanggal 03 Desember 2021 pukul 19.03 (nomor order: ODR 1638533027) dan langsung melakukan transfer pembayaran pukul 19.04 (1 menit setelah order). FYI, saya melakukan pembayaran sebelum terapis datang. Bukti transfer pun langsung saya kirim ke nomor WA yang tertera di aplikasi: 0858-8881-1113. Pukul 19.45, terapis pun datang sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Alangkah kagetnya saya, ketika pada tanggal 04 Desember 2021, saya ditagih ulang oleh terapis dan operator laki-laki ,dengan tidak sopan layaknya menagih debt collector. Apakah seperti itu layanan Solusi Spa? Untuk apa ada layanan CS yang tertera di aplikasi, jika bukti transfer saya tidak diproses?

Mohon Solusi Spa mengevaluasi kembali kinerja karyawannya yang menagih konsumen tanpa bukti dengan tidak sopan. Seluruh bukti sudah saya lampirkan untuk koordinasi dan evaluasi masalah.

Terima kasih atas dimuatnya keluhan saya di Media Konsumen.

Ai Sartika
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Ini aplikasi punya perorangan apa perusahaan? Kok transfernya ke rekening pribadi? ?

    Trus ibu bayar lagi ke terapisnya apa gimana?

  • Selamat pagi,
    Perkenalkan saya panji pengelola area solusi spa cabang bandung,
    Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan ibu Ai Sartika yang telah memakai jasa kami untuk pelayanan pijak kesehatan keluarga.
    Mengenai kejadian ini kami sudah followup dan memberikan edukasi terhadap karyawan call center kami, dan pihak kami sudah meminta maaf kepada pelanggan atas ketidaktelitian dan ketidaksopanannya karyawan kami..
    Terimakasih