Kategori: Tanggapan

Tanggapan BNI Life atas Surat Anindita Dewi Anggraini

Yth. Ibu Anindita Dewi Anggraini

Sehubungan dengan pemberitaan Ibu Anindita Dewi Anggraini di mediakonsumen.com pada tanggal 2 Desember 2021, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Ibu Anindita Dewi Anggraini pada tanggal 3 Desember 2021 dan Ibu Anindita Dewi Anggraini menerima penjelasan kami dengan baik.

Produk asuransi yang dimiliki oleh Ibu Sumiyati (pemegang polis) adalah produk BNI Life Plan Multi Protection yang memiliki manfaat perlindungan asuransi jiwa dan manfaat investasi. Sebagai informasi, proses penutupan polis atas nama Ibu Sumiyati telah dilakukan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Proses Surrender BNI Life yang Berbelit-belit

Perkenalkan saya Anindita, di sini saya ingin menuliskan semua keluh kesah saya terhadap BNI Life. Sebelumnya saya berterima kasih pada...
Baca Selengkapnya