Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Asep Sumpena

Yth. Bapak Asep Sumpena,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak Asep Sumpena di mediakonsumen.com pada tanggal 6 Desember 2021, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Ibu Rizka Widya Isnaeni (ahli waris) pada tanggal 7 Desember 2021 dan Ibu Rizka Widya Isnaeni menerima penjelasan kami dengan baik.

Produk asuransi yang dimiliki oleh Bapak Ade Suparman (peserta asuransi) adalah produk BNI Life Perisai Plus yang memiliki manfaat perlindungan asuransi jiwa. Sebagai informasi, proses pembayaran klaim atas nama Bapak Ade Suparman telah dilakukan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Klaim Asuransi BNI Perisai Plus Rumit dan Bertele-tele

Saya diminta bantuan oleh kakak saya (a.n. Nurhaeni), untuk mengurus klaim asuransi BNI perisai plus almarhum kakak ipar saya (a.n....
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Asep Sumpena

  • 7 Desember 2021 - (21:42 WIB)
    Permalink

    Ucapan terima kasih kepada tim Media Konsumen & BNI Life atas atensi permasalahan saya

    Berkaitan dengan surat yang saya kirim pada hari Senin tanggal 6 Desember 2021 yang berjudul \”Klaim asuransi BNI perisai Plus rumit & bertele-tele\” dengan link https://mediakonsumen.com/2021/12/06/surat-pembaca/klaim-asuransi-bni-perisai-plus-rumit-dan-bertele-tele# saya ucapkan terima kasih banyak kepada staff media konsumen atas kesediaan & atensi nya untuk memuat keluhan saya serta pihak BNI life yang sampai saat ini saya masih Amazed dengan penanganan keluhan yang super cepat.

    Dalam hitungan jam setelah keluhan saya dimuat di media konsumen pihak BNI life menghubungi keponakan saya (ahli waris) untuk memfollow up proses klaim, tadi sore keponakan saya mengabarkan bahwa pihak BNI life telah mentransfer ke rekening keponakan saya (ahli waris)

    Terima kasih media konsumen, terima kasih BNI life semoga Tuhan membalas kebaikan semua pihak yang mempermudah kami dengan balasan yang berlipat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Asep Sumpena

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
4