Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Keluhan IndiHome Tidak Kunjung Terpasang, Sales dan Teknisi Saling Oper Terus”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Ibu Adita Victoria Putri pada tanggal 7 Desember 2021 terkait keluhan “Keluhan IndiHome Tidak Kunjung Terpasang, Sales dan Teknisi Saling Oper Terus“.

Menanggapi surat pembaca pembaca Ibu Adita Victoria Putri tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Setelah dilakukan pengecekkan oleh tim Telkom, dengan berat hati kami sampaikan bahwa jaringan di wilayah Ibu Adita telah penuh dan kami sedang terus berupaya untuk melakukan penambahan jaringan di wilayah tersebut, serta menjadikannya prioritas bagi tim kami.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian serta kepercayaan Ibu Adita terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Ibu Adita serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome Tidak Kunjung Terpasang, Sales dan Teknisi Saling Oper Terus

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui salah satu sales IndiHome, pada tanggal 3 Desember 2021. Setelah pendaftaran,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Keluhan IndiHome Tidak K…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0