Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Bambang Nurdiansyah

Kepada Yth Bapak Bambang Nurdiansyah,

Menanggapi surat Bapak Bambang Nurdiansyah melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 08 Desember 2021 berjudul “Ancaman Sebar Data oleh DC Kredit Pintar”, sehubungan dengan kendala Bapak Bambang Nurdiansyah, kami informasikan bahwa Kredit Pintar telah diawasi langsung oleh pihak Otoritas Jasa Kuangan (OJK) dan mematuhi segala ketentuan keuangan, termasuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabah kami. Kredit Pintar juga tidak pernah melakukan tindak kejahatan apapun dan selalu menjaga norma-norma yang berlaku di Indonesia.

Dalam hal ini terkait dengan kendala Bapak Bambang Nurdiansyah sudah ditanggapi tim terkait kami melalui email di nomor pelaporan 5960461. Kami sarankan Bapak Bambang Nurdiansyah melakukan pengecekan atau melakukan balasan email tersebut untuk penanganan lebih lanjut tim terkait kami.

Besar harapan kami semoga informasi yang telah disampaikan dapat diterima dengan baik oleh Bambang Nurdiansyah.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bambang Nurdiansyah untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar.

Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bambang Nurdiansyah, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Ancaman Sebar Data oleh DC Kredit Pintar

Nama saya Bambang Nurdiansyah. Saya nasabah Kredit Pintar dan mengalami macet pembayaran pada bulan November selama satu bulan, dikarenakan saat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kredit pintar selalu bawa bawa suku buat nakutin orang .
    Padahal satu negara segala buat ancaman .

    • Ya bener mba dinda.
      Udh gitu pake ngancam2 mau datengin kerumah.
      Dan udah gitu bunganya gede bgt bukan nolong malah mencekik org.
      Kalo udh bnyk yg komen aj selalu ngeles ky bajaj dr pihak aplikasi kredit pintarnya.
      Udh di tindak lanjutin aj dech kl ga tutup aj aplikasinya.
      Telat sehari aj blng mau nyebar data bnr mba dinda.
      Udh gitu bnr juga yg dtngin itu dc lapangannya kebnyakan dr org ambon spy yg pd galbay jd pd ketakutan.
      Kl aku sech ya biar allah aj dech yg bls mereka pd yg ngancam2 aku dr aplikasi kredit pintar.
      Maaf ya aplikasi kredit pintar krn emang bnr2 mencekik bgt bunganya.

      • Harusnya ditetapkan aturan syarat penerimaan Dc penagihan yg ketat buat aplikasi pinjol.. Dari pihak pinjol nya sendiri.
        Biar dalam penagihan ada tatacara yg baik tanpa ada ancaman dan sebar data atau pun caci maki.
        Alangkah baik nya penagihan secara baik... Pasti konsumen pun mengerti dan akan ada itikad baik untuk cicil pembayaran.

  • Halllooo team CS Kredit Pintar apa kabar dengan saya yang telat 1hari saja tetapi team KP sudah ingin menyebar data ke team eksternal untuk penagihan ke kantor dengan ancaman. Padahal sudah saya bilang akan bayarkan disiang hari. OJK mohon ditindaklanjuti aplikasi KP.

    • Pimpinan Kredit Bodoh pasti nyalahin DC nya, padahal itu jelas perintah pimpinannya, laporin aja ke polisi kalau afa chat ancaman sebar data dan kata kata ancaman, screenshoot buat bukti, dasar kredit bodoh!

  • Mohon unt perhatiaany baik pihak.kp, ojk maupun cyberpolri.unt bs menindak.lebih tegas DC yg sdh melakukan tindakan yg tdk sesuai dgn SOP. Krn walaupun LEGAL byk DC yg melakukan teror dan intimidasi krn sdh byk yg menjasi.korban

    • Benar sekali yg bapak bilang,tolong untuk management KP bisa gak ajarkan sopan santun dan etika kepada seluruh karyawannya?
      Atau jangan2 management juga gk pernah diajarkan sopan santun,etika dan tatakrama?

      Maaf,bukannya gmn2.saya juga dl pernah jd ex customer KP......EMANG GAK ADA ADAB,SOPAN SANTUN ,DAN TATA KRAMANYA YG NAGIH...BEGITU JUGA DENGAN CS NYA....

  • Saya pernah membayar cicilan yang mana ada kesalahan teknis saat membayar di gerai yaitu cicilannya sudah saya bayar dan beberapa menit kemudian niatan saya mau bayar lain² , malah bayar cicilan yg sudah saya bayar , jd saya bayar 2x cicilannya(pelunasannya), lalu sya menghubungi cs dan email tapi jawaban mereka tdk bisa mengembalikan kelebihan bayar saya karena saya membayar melalui gerai.. disitu saya kecewa bgt sama kredit pintar, yg mana telat sehari saja dept sudah maki² dan ancam² akan menyebar luaskan data saya..
    Mohon untuk cyberpolri dan pihak OJK untuk menindak lanjuti hak² konsumen yg dirugikan

  • kredit pintar pintar bget ya jawab sanggahan ?
    padahal nyata nya kaya teroris!!!
    loe utang , bayar ... ga bayar gw anvam sampe mati !!!
    ga perduli gw ....
    $bunga besar
    #menyesarakan
    bapa presiden jokowi yg terhormat, mohon agar di bekukan atau di tiadakan pinjaman online, lebih menyengsarakan drpada keuntungan nya !!!
    ini adalah dr kami kami kaum miskin yg terlena oleh pinjaman online jadi terjarat !!!!!!

  • Kalo dah gini jawab nya sopan banget lu ...kolektor mu itu dulu pas lahir di adzani apa di pisui kok g pny aturan sekali...BERANTAS AJA NI PINJOL,ILEGAL BERKEDOK LEGAL NI....KOLEKTORNYA **2 SMUA DI APLIKASI KREDIT PINTAR

    • Benar pak, katanya LEGAL....TP NGALAHIN YG ILEGAL....MANAGEMENT GK BS DAN GK ADA JAWABAN YG LAIN APA SELAIN NGELES DAN MEMBENARKAN DIRI......

  • Saya dulu pernah paje apk kridit pintar..
    tapi kapok & ngga mau lagi terulang lagi..
    inget dulu angsuran 333.rb..telat 2 hari.. tlpn dc. bikin panas ditekunga.. dcnya cewek.. lg.. astafirullah...

  • Mmg kredit pintar makin parah penagihannya, saya telat 1 hari ditagihnya kaya apa tau sampai wa kontak lain bilang utk talangin pinjaman saya dan tlp ke kantor. Belum lagi di wa chatnya tdk pantas , saya semuanya ada bukti dan saya mengadukan ke cs kredit pintar tanggapan tdk memuaskan . Aneh bgt aplikasi kredit pintarkan legal ya tp kenapa sampai tlp dan wa ke kontak saya dan pakai ngancam segala. Bunganya pun besar bgt. Pinjam 2 jt cicilan 3x ditransper 1.8jt cicilanannya sebulan 890rb bunganya terlambatnya apa lagi besar banget. Benar" menyesatkan ga pantas kredit pintar dibilang legal.