Tarik Tunai LinkAja di ATM BRI, Saldo Terpotong tapi Uang Tidak Keluar

Nama saya Patriot Satrio Wibowo. Saya adalah pengguna LinkAja dengan nomor HP: 0858806078**. Pada hari Kamis 9 Desember 2021 pukul 10:28, saya tarik tunai LinkAja sebesar Rp500.000 melalui ATM BRI di kantor cabang BRI Kaliboto Tarokan, Kediri, Jawa Timur. Ketika saya tarik tunai, ATM error dan uang tidak keluar, tapi saldo LinkAja tetap terpotong.

Saya tanya ke pihak bank BRI, jawabannya cukup sederhana: “Uang di mesin ATM habis” dan pihak bank tidak memberikan solusi apapun. Setelah itu saya telepon CS LinkAja dan laporan lewat email dan juga fanpage FB LinkAja. Saya hanya diberi nomer tiket laporan: 07651713 . Setelah itu saya cuma disuruh menunggu dan bersabar.

Saya harap pihak LinkAja cepat menindaklanjuti keluhan saya. Terima kasih.

Patriot Satrio Wibowo
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Patriot

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Patriot pada 10 Desember...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Tarik Tunai LinkAja di ATM BRI, Saldo Terpotong tapi Uang Tidak Keluar

    • 13 Januari 2023 - (08:28 WIB)
      Permalink

      Tolong donk gan,
      kemarin saya tarik tunai dengan aplikasi linkaja, melalui ATM..

      nomor hp
      tanggal: 12 January 2023, 21:10:14
      nomor refrensi: CWOQI2PJVP
      sebesar: 100,000
      admin: 5,000

      di ATM LINK, lobby apartemen Grand Dhika City, Bekasi Timur.

      Tapi uang tidak keluar, dan saldo terdebet.

  • 11 Desember 2021 - (08:50 WIB)
    Permalink

    Update tgl 11 Desember 2021.
    Pihak Linkaja sudah menghubungi saya. Dan saldo akun linkaja saya sudah di refund pada kemarin malam tgl 10 Desember 2021.
    Terikakasih sudah di tindaklanjuti dengan cepat oleh pihak linkaja.

    • 4 Oktober 2022 - (10:21 WIB)
      Permalink

      Apakah Saldo nya sudah kembali pak.?

      Saya alami persis sama bapak saya sudah laporkan ke Cs prakerja tapi belum ada hasil

  • 10 Februari 2022 - (01:44 WIB)
    Permalink

    Masalah ini lagi saya alami dengan nomor tiket 08032874

    Semoga uang saya cepat kembali ,terimakasih???

    #info@linkaja.id

  • 6 Januari 2023 - (18:38 WIB)
    Permalink

    keluhan saya sama, via telp pernah 1x ada cs nya dan itu juga hasilnya disuruh lewat libechat di situs linkaja.id besok nya saya telp lagi tidak ada orang hanya suara bot trus terputus. sampai habis puluhan ribu buat beli pulsa buat telp. sebenernya vitur livechat di linkaja.id mirip seperti cs livechat di permainan game ML. perbedaannya di ML meskipun ditinggal,ditutup catnya bahkan hp direstarttpun history di livecatnya ML belum hilang sebelum permasalahan sikonsumrn sendiri yg mrngakhirinya. sedangkan livechat di linkaja.sepertinya harus dipantau realtime, belum lagi jika sudah berhasil terhubung dengan si cs nya yg entah itu bot atau manusia, harus cepat2 kita mengetik setiap tanya jawab dalam chat. karena dalam kasus ini diharuskan alamat lengkap atm yang bermasalah, sedangkan saya tidak hafal alamat lrngkapnya saya buka map, karena si cs tadi seakan akan kita hanya punya waktu terbatas sekali untuk cat nya, brlum lagi kita nya juga gugup( karena cat bya bener ja. beberapa kali saya hanya dapet nomor antrian tiket. setelah saya menyiapkan alamat lengkap atm, bukti scrernshot file transaksi di applikasi linkaja di hp, saya coba2 terus livechatnya yg tentunya harus melihat realtime terus sampai akhirnya saya terhubung untuk yg ke2 kalinya. yg pertama terputus karena saya cari2 alamat dulu di map. berikut sepenggal isi livecht ke2
    ……..Terima kasih Kak untuk data yang diberikan, saat ini kendala yang Kakak alami akan kami bantu teruskan ke tim terkait dengan nomor pelaporan 0001000156783 untuk pengecekan lebih lanjut. Mohon kesediaannya Kakak untuk menunggu proses pengecekan paling lambat hingga 14×24 jam hari kerja ………..

    saya akan tunggu karena saya tidak tahu lagi harus bagaimana. (yang saya takutkan kamera cctv di atm terhapus. entahlah saya akan gunakan linkaja lagi apa nndak. padahal saya dah merasa suka bikin praktis juga aplikasi2 ini.

    mohon maaf saya kurang pandai menulis/mrnyampaikan kata2.

    • 31 Januari 2023 - (09:53 WIB)
      Permalink

      sampai hari ini belum ad kepastian. padahal sudah nunggu 14 hari lebih. saya coba live chat lagi, hasilnya dikasih id pelapor lagi padahal sudah saya cantumkan juga no pelapor sebelumnya (yg disuruh nunggu 14hari itu). Akan saya update komen saya lagi klo di refound. terimakasih mediakonsumen,

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Tarik Tunai LinkAja di ATM BRI, Saldo Terpotong tapi Uang Tidak Keluar…

oleh patriot dibaca dalam: <1 menit
9