Surat Pembaca

Sudah 2 Minggu, IndiHome di Jababeka Cikarang Gangguan Massal Berulang Kali

Dear IndiHome,

Saya Fajar, konsumen IndiHome sudah lebih dari 2 tahun. Tolong segera diselesaikan masalah gangguan massal di Jababeka, Cikarang, yang sudah berulang setiap hari selama 2 minggu ini. Saya memiliki 2 nomor IndiHome yang berada di rumah dan di ruko tempat berjualan saya.

Gangguan ini sangat mempersulit saya, dikarenakan internet sangat dibutuhkan untuk anak saya sekolah dan konsumen tempat ruko saya. Setiap hari internet mati, dari pagi sampai sore, dimana jam jam ini sangat krusial pemakaian internet untuk sekolah dan kerja.

Untuk bulan ini, tagihan sudah keluar dan dengan jumlah full. Sedangkan saya pakai internet sudah 2 minggu tersendat. Nomor laporan saya buat setiap hari, tapi kasusnya tetap berulang setiap hari.

Setiap hari saya harus telpon ke CS IndiHome, yang hanya bisa menjawab membuatkan laporan tanpa ada kejelasan progress perbaikannya sampai mana. Teknisi pun sepertinya tidak pernah sampai ke rumah untuk memperbaiki dan cek kondisi alat.

Tolong pihak IndiHome bisa segera mengatasi masalah gangguan ini, agar tidak terjadi setiap hari seperti ini.

Fajar Arif Riyanto
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Sudah 2 Minggu, IndiHome di Jababeka Cikarang Gangguan”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Fajar Arif Riyanto pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Provider BUMN ini terkenal paling luas coverage nya tapi juga paling sering gangguan dan slow respon. Saran ganti provider lain yg tercover area anda..
    Saya sdh 3 tahun berhenti langganan indihome dan ganti ke biznet lancar jaya

  • permisi pak, apa sampai sekarang ada ganti kerugian yg bapak terima? atau seperti apa penyelesaian masalah yg pihak indihome berikan pak?