Saldo Debit Bank Mandiri yang Terpotong Belum Kembali

Pada tanggal 13 Desember 2021 pukul 09.08 pagi, saya melakukan transaksi di Tokopedia sebesar Rp10.250.000 melalui m-banking Livin’ Mandiri (biru) dengan nomor virtual account Tokopedia 88708813982901**. Mungkin awal mulanya karena setelah saya masukan PIN, kemudian loading dan ada pemberitahuan error, yang saya kira hanya karena gangguan koneksi.

Saya mencoba masukan PIN 2 kali, tapi ternyata sama saja. Sementara dana di mutasi rekening sudah terpotong, tapi di Tokopedia belum tervertifikasi sampai saat ini.

Pertama saya lapor ke email mandiricare@bankmandiri.co.id, tidak ada respon sampai saat ini. Ya sudah saya lanjutkan lapor lewat telepon ke 14000 dengan nomor laporan: C211213991030779197. Kata CS terdeteksi transaksi 2 kali, makanya dana nyangkut. Kemungkinan 5 hari kerja atau lebih cepat.

Saya cari dengan googling kasus yang sama, ternyata lama sekali ya prosesnya dengan sistem yang ada. Sebagai jalan keluarnya, saya menulis artikel ini. Tolong segera ditindaklanjuti karena dana mau dipakai segera. Terima kasih.

Hady Wibowo
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar