Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Sudah 2 Minggu, IndiHome di Jababeka Cikarang Gangguan”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Fajar Arif Riyanto pada tanggal 14 Desember 2021 terkait keluhan “Sudah 2 Minggu, IndiHome di Jababeka Cikarang Gangguan“.

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Fajar Arif Riyanto tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Setelah dilakukan pengecekan oleh tim area tersebut, terdapat pengerjaan proyek perbaikan jalan sejak bulan Oktober 2021 yang disertai dengan pengerukan jalan oleh alat berat yang berdampak pada jalur jaringan IndiHome pelanggan. Namun layanan segera kami lakukan peremajaan sehingga layanan sudah aktif kembali. Mengiringi permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Fajar, kami sertakan kompensasi tagihan Bapak Fajar untuk Januari 2022.

Kami ucapkan terimakasih atas perhatian serta kepercayaan dan kepedulian Bapak Fajar terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Fajar serta seluruh pelanggan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah 2 Minggu, IndiHome di Jababeka Cikarang Gangguan Massal Berulang Kali

Dear IndiHome, Saya Fajar, konsumen IndiHome sudah lebih dari 2 tahun. Tolong segera diselesaikan masalah gangguan massal di Jababeka, Cikarang,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Sudah 2 Minggu, IndiHome…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0