Tanggapan Samsung Electronics Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Pramai Shella

Sehubungan dengan surat Ibu Pramai Shella, Semarang, Jawa Tengah yang dimuat di Mediakonsumen.com pada hari Selasa, 7 Desember 2021 yang berjudul “Kecewa Membeli di Website Resmi Samsung”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Perihal keterlambatan yang terjadi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Ibu Pramai Shella menunggu pengiriman pesanannya. Oleh karena ada kendala pada ketersediaan barang pesanan, pada tanggal 7 Desember 2021 pihak kami telah menyetujui proses pembatalan dan percepatan proses refund sesuai permintaan ibu Pramai saat menghubungi (tanggal 6 Desember 2021) customer service agent kami untuk membatalkan pembelian.

Kami berterima kasih atas masukan yang telah Ibu Pramai Shella sampaikan, dan akan menjadi upaya kami dalam peningkatan pelayanan Samsung kepada konsumen dan kenyamanan seluruh pengguna produk Samsung.

Hormat kami,

Samsung Electronics Indonesia
Shinta Wardiastuti
Public Relations
TCC Batavia Buidling, Tower One, 25th Floor Jl. K. H. Mas Mansyur Kav. 126
Central Jakarta Indonesia 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Membeli di Website Resmi Samsung

Pada tanggal 25 November 2021, smartphone saya (Samsung Galaxy M10) mengalami kerusakan. Kemudian saya memutuskan untuk membeli ponsel baru di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Samsung Electronics Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Samsung Electronics Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Pramai …

oleh Bella Sakinah dibaca dalam: 1 menit
0