Surat Pembaca

RBT XL Aktif Tanpa Konfirmasi dan Persetujuan

Saya pengguna provider XL Axiata, dengan nomor 0819059243** yang sudah dibuat kecewa. Nomor ini diberikan oleh perusahaan ke saya, dikhususkan untuk kepentingan komunikasi dengan mitra kerja.

Namun alangkah terkejutnya saya, nomor yang sama sekali tidak pernah didaftarkan layanan RBT tiba-tiba aktif begitu saja, dengan lagu yang menurut saya kurang pantas dan membuat tidak nyaman, tanpa ada konfirmasi sama sekali. Saya baru menyadari ada RBT yang aktif, setelah diinformasikan oleh mitra kerja saya.

Tidak hanya itu, yang membuat saya lebih kecewa lagi, baru saja saya melakukan pengisian pulsa tanggal 11 Desember 2021 dan belum saya gunakan sama sekali, sudah terpotong untuk perpanjangan RBT.

Seperti inikah cara XL untuk mendapatkan keuntungan? Dengan mengaktifkan RBT secara sepihak, kemudian memotong pulsa pelanggannya tanpa ada konfirmasi? Mohon tanggapan dari pihak XL atas keluhan yang saya alami karena sudah sangat merugikan materi dan imateri.

Pelanggan yang dikecewakan,

Chairunnisa
Bekasi, Jawa Barat


Catatan redaksi (diperbarui 30/12/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

https://mediakonsumen.com/2021/12/30/surat-pembaca/cs-xl-yang-cepat-tanggap-dan-memberikan-service-memuaskan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hi Kak, mohon maaf atas ketidaknyamannya, untuk bantuan lebih lanjut silakan DM Maya ya, Maya tunggu :) Thanks - #M37

    • itu aktif tanpa persetujuan bro. sms konten itu masalah lama, itu seringkali aktif tanpa persetujuan.

  • saran gw ke ts, mending aktifnya fitur kontrol pulsa di aplikaisi myxl. kalau gak berfungsi, silahkan protes ke cs.