Belanja Promo 1212 di Shopee Mall Aerostreet, Pesanan Dibatalkan Sepihak dan Diganti Voucher Rp10 Ribu

Pada tanggal 12.12 saya melakukan checkout Sepatu di Shopee dengan harga Rp12.000,- dari harga normal Rp59.000,- di toko AEROSTREET yang mana toko tersebut adalah SHOPEE MALL. Namun beberapa hari setelah order saya di-chat oleh pihak toko untuk membatalkan pesanan tersebut sebagai ganti diberikan voucher sebesar 10.000,-

Saya sudah komplain ke CS Shopee dan diinfokan bawa barang yang saya pesan habis jadi saya harus membatalkan pesanan tersebut.

Bukan masalah nominalnya tapi saya kecewa sama Shopee dan pihak toko AEROSTREET dimana pembayaran sudah berhasil lalu saya diminta membatalkan begitu saja. Bukan hanya saya saja yang dikirim whatsapp oleh pihak AEROSTREET tetapi ada beberapa teman-teman saya pun menerima pesan untuk membatalkan pesanan. Ini namanya penipuan promo dengan alasan barang habis, padahal saat saya order stock tertera sekitar 300pcs lebih.

Rizki Andriani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

12 komentar untuk “Belanja Promo 1212 di Shopee Mall Aerostreet, Pesanan Dibatalkan Sepihak dan Diganti Voucher Rp10 Ribu

  • 18 Desember 2021 - (10:52 WIB)
    Permalink

    CS shopee nya ya ngaco, berpihak pada penjual

    kalo barang habis, harusnya penjualnya nolak, bukan pembeli nya yang harus cancel

    kalo saya jadi anda tidak saya cancel, biar performa tokonya turun

    3
    2
  • 18 Desember 2021 - (13:22 WIB)
    Permalink

    Sebenarnya disini adalah kesalahan dari pihak toko AEROSTREET dan pihak SHOPEE sangat bertanggung penuh atas keluhan customer. Terimakasih SHOPEE sudah melayani keluhan customer dengan baik.

    Regrads,
    RA

  • 18 Desember 2021 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Demi dapet sepatu harga 12 ribu anda sampai repot nulis di media konsumen?
    Saya juga order, dan ikut di whatsapp toko tersebut. Tapi yasudah saya batalkan, anggap belum rejeki aja.
    Jangan mempersulit orang lain, hukum timbal balik berlaku. Itu kalau prinsip saya.

    5
    7
      • 19 Desember 2021 - (21:21 WIB)
        Permalink

        Bukan, kemarin tokonya salah stok barang. Makanya kelabakan, akhirnya di whatsapp minta batalin, karena yang order melebihi stok, belum lagi banyak akun tuyul yang panen sepatu 12 rebuan, aji mumpung lah. Kalau saya sih pengertian aja, batalin juga ga rugi apa-apa ini.

        2
        3
      • 19 Desember 2021 - (21:19 WIB)
        Permalink

        Yaelah lu juga golongan kaum ngamuk cuma karena suruh batalin orderan 12 rebuan, makanya komentar gak slow. Segitunya amat ngarep dapet sepatu 12 rebu sampai nulis di media konsumen. Lu batalin juga kagak rugi ini.

        1
        3
    • 19 Desember 2021 - (19:36 WIB)
      Permalink

      saya pernah, tapi di ijo. dapet voucher sesuai harga sepatu dan dapet kompensasi dari tokpednya. jadi double.

  • 19 Desember 2021 - (14:25 WIB)
    Permalink

    Mungkin itu toko yg pemiliknya org super pelit, jd barang2 kurang laku dia obral, ternyata laris manis dan akhirnya mikir ulang utk diobral krn ingin dpt keuntungan lbh besar lg, krnnya stok tiba2 habis.

  • 20 Desember 2021 - (06:42 WIB)
    Permalink

    Mantap masuk media konsumen, yg ngomong akun tuyul sini saya gamparin…klo ada akun tuyul brarti IT shopee yg ga kompeten , karena klo akun tuyul setahu saya di shopee lgs ke ditek kan bisa di liat level loyalitas akun member yg pesan sudah level apa, istri saya jg sama, di WA suruh batalin, saya perhatiin tiap ada even selalu ada drama di orange, saya takutnya toko cm nyari sensasi biat yg kunjungan banyak di tokonya masa level aerostreet kaya gini ajah ga kompeten.

    1
    1

 Apa Komentar Anda?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Belanja Promo 1212 di Shopee Mall Aerostreet, Pesanan Dibatalkan Sepih…

oleh R dibaca dalam: 1 menit
12