Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Bill Pangemanan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Bill di MediaKonsumen.com pada 16 Desember 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Dana Modal Usaha Home Credit Indonesia Tidak Masuk, tapi Ada Kontrak dan Penagihan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Bill.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Bill, yakni terkait dengan belum diterimanya dana pembiayaan modal usaha.

Kami sudah menghubungi Bapak Bill melalui telepon untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya sekaligus menginformasikan bahwa dana pembiayaan modal usaha telah dikirimkan kepada Bapak Bill. Bapak Bill juga telah mengonfirmasi bahwa beliau telah menerima dana pembiayaan modal usaha tersebut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Bill masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dana Modal Usaha Home Credit Indonesia Tidak Masuk, tapi Ada Kontrak dan Penagihan

Saya mengajukan pembiayaan modal usaha kepada pihak Home Credit Indonesia pada tanggal 6 Desember 2021 dan sudah menandatangani kontrak dengan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Bill Pangemanan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Bill Pangemanan

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
3