Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas surat Ibu Kristina Br Manurung

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih atas informasi yang Ibu Kristina Br Manurung sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Kristina Br Manurung pada tanggal 15 Desember 2021 berjudul “Dirumahkan Gara-gara Penagihan Tunaiku Amarbank Terus Meneror Kantor”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang menimpa Ibu Kristina Br Manurung.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut, tim Complaint dan tim Penagihan telah berhasil menghubungi Ibu Kristina Br Manurung pada tanggal 16 Desember 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi terkait pengaduan tersebut bahwa tim Penagihan telah melakukan penagihan sesuai dengan SOP. Berdasarkan hasil percakapan, Ibu Kristina Br Manurung dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Dengan demikian, keluhan Ibu Kristina Br Manurung telah diselesaikan dengan baik.

Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Kristina Br Manurung untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Email: tanya@amarbank.co.id
Hotline : 021 – 40005859
instagram : tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Dirumahkan Gara-gara Penagihan Tunaiku Amarbank Terus Meneror Kantor

Saya nasabah Tunaiku Amarbank dengan nomor pinjaman: 96031038, sejak bulan November 2021. Dikarenakan ada kebutuhan mendesak yang memang harus didahulukan. Saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ya begitu, mohon maaf atas ketidak nyamanannya...... tapi masih saja gk berubah cara nagihnya

    • Minta maaf,tetap saja cara penagihan nya kayak illegal,OJK harus cepat tanggap sama pinjol legal rasa ilegal kayak gini.

      • +62 896-6893-955* semoga diberikan azab yg setimpall.paradc tunaiku yg prilakunyaa kaya preman dan yg aititutnyaa sangat minim...apabgunanya anda berilmu tapi tak beraklak dantak berprikemanusiaan ingat azab dan hukum karma itu berlaku apayg kauperbuat pasri akan kautelrima balasannyaa....pahamm..ilegal ini.sangat parah sekaliiprilakuprilaku nyaa...melebihi orang yg gak berpendidikann..prilakunyaa

  • dimedia doank minta maaf,real nya melanggar aturan dan udah masuk ranah pidana ,meneror ,OJK ga punya Taji , kepolisian harus nya cepat tanggap,pak Jokowi hapuskan pinjol di Indonesia

    • Tolong Amar Bank jangan cuma minta maaf di media dan cuma karena kasus anda masuk ke Media.. banya korban2 Tunaiku yang sudah diperbuat oleh DC penagihan atau pihak orang ketiga. Saya tidak bisa bayar di tagih , di teror baik ke rumah ataupun ke tempat kerja dan dengan cara tidak sopan pula.. akhirnya saya memutuskan untuk pihak kuasa hukum. Tolong OJK jangan DIAM saja ambil TINDAKAN pelaporan yg sudah sering terjadi di pihak Tunaiku.

  • Ya namanya juga pinjem, balikinnya jangan telat telatlah.
    Emang minjam duit nenek moyang apa bisa buat aturan sendiri

    • org gk akan bayar telat klo gk ada kebutuhan yg lbih penting..memang si cara DC Tunaiku nagihnya sangat arogan kata2 kotor,,klo mau hutangnya dibayar lunas jgn tlf kekantor krn kantor mata pencarian sebagian org jika DC dtg ke kantor terus maki2 berati tunaiku sama saja mematikan mata pencarian jgn sampai tunaiku di tutup krn ke aroganan DC !

  • halo tunaiku, itu tolong debt collnya gausah teriak-teriak & ngomong binatang. kasian resepsionis kantor saya sampe ketakuta. yang ngutang ngga masuk kantor, tapi gausah segitunya lah.