Registrasi IndiHome, Hampir 1 Bulan Tidak Ada Kejelasan

Dear IndiHome,

Mohon dibantu untuk order ID: MYID-2062111210796. Proses order awal sudah sejak tanggal 21 November dan terakhir status hanya sampai 23 November verifikasi. Setelah itu saya selalu follow up via email ke customer service IndiHome, Twitter IndiHomeCare, dan telepon CS. Jawabannya selalu sama, hanya disuruh menunggu kabar.

Saya sudah menanyakan informasi kapan estimasinya. Namun tidak ada jawaban dan hanya disuruh menunggu. Estimasi total saya bertanya dengan jeda beberapa hari adalah lebih dari 10 kali (via email, twitter, dan telepon). Padahal kalau saya lihat unit apartemen tetangga yang lain sudah selesai dan beberapa sales IndiHome yang ada di apartemen juga bilang sudah senggang.

Hari ini sampai tanggal 20 Desember 2021, sudah hampir sebulan proses belum jelas, hanya menunggu kabar dan proses pengecekan jaringan. Padahal jelas saya sudah tahu jaringannya siap.

Alex Hartanto
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Registrasi IndiHome, Hampir 1 Bulan Tidak Ada Kejelasan”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen, Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Donny pada tanggal 21 Desember...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Registrasi IndiHome, Hampir 1 Bulan Tidak Ada Kejelasan

oleh Alex dibaca dalam: 1 menit
0