Tidak Bisa Menghubungi CS MyRepublic untuk Menyampaikan Keluhan

Saya mewakili orang tua yang sudah sepuh dan merasa sangat kesulitan (lebih tepatnya dipersulit) untuk menghubungi Customer Service/Support MyRepublic.

Orang tua saya berlangganan internet MyRepublic dengan CID: 1278518 dan pada tanggal 20 Desember 2021 koneksi internet mati total. Hal yang pertama yang sudah dilakukan adalah mematikan perangkat, cabut semua kabel, colok lagi semua kabel dan hidupkan; tapi tidak merubah hasil. Beliau menghubungi nomor sales yang selama ini handle beliau, tapi sales tersebut sudah resign. Lalu beliau menghubungi nomor yang ada di web dan dijawab oleh mesin yang bernama Maira.

Sore itu juga saya mencoba semua channel yang ada dan oleh Maira dibuatkan pengaduan dengan nomor Ticket ID: 3187384, pada tanggal 20 Desember 2021 pukul 17:21:54

Keesokan harinya saya mencoba lagi menghubungi channel yang lain, tapi tetap saja dijawab oleh mesin dengan nama Maira. Apakah MyRepublic menganggap semua pelanggannya mesin sehingga semua channel dijawab oleh mesin?

Oleh karena itu melalui surat terbuka di Media Konsumen dan mewakili orang tua saya, kami menyatakan berhenti berlangganan. Demikian disampaikan.

Paul Darius
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Firdaus Iskandar

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Firdaus Iskandar pada tanggal 23...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Bisa Menghubungi CS MyRepublic untuk Menyampaikan Keluhan

oleh Paul dibaca dalam: 1 menit
0