Surat Pembaca

Meminta Kejelasan dari Aplikasi Tokko atas Penggunaan Nomor Pribadi Saya Tanpa Verifikasi

Pada tanggal 23 Desember 2021, sekitar pukul 00:28 saya mendapat pesan WA seperti di bawah ini (terlampir).

Bukti chat dari Tokko

Saya yang memang bukan orang yang memiliki nama “FAUZIAH” dan merasa tidak melakukan transaksi, langsung merasa panik. Walaupun jumlahnya kecil, tapi penggunaan nomor pribadi saya sebagai pembelian yang dilakukan orang lain dan saya disuruh untuk membayar, jelas merugikan.

Walaupun masalah ini terkesan sepele, tapi apakah pihak TOKKO tidak melakukan verifikasi nomer terlebih dahulu dengan data pengguna? Saya kurang mengerti bagaimana sistem aplikasi Tokko ini berjalan.

Saya mohon kepada pihak Tokko untuk membalas keluhan saya, atas penggunaan nomor pribadi oleh orang lain (tanpa verifikasi data) sampai mendapat pesan untuk membayar tagihan. Mohon bantuan dan penyelesaian masalah atas hal ini.

Shelina D.S.
Kab. Kendal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Tokko atas Surat Ibu Shelina

Dengan Hormat Menanggapi surat Ibu Shelina di www.mediakonsumen.com pada tanggal 24 Desember 2021 berjudul “Meminta Kejelasan dari Aplikasi Tokko atas...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tokko ini aplikasi yg sangat bagus dan membantu untuk para pedagang yg tidak memiliki budget untuk membuat website, sistemnya jg sudah baik. Hanya saja bnyak seller yg tidak bertanggung jawab memanfaatkan aplikasi ini untuk menipu.