Kategori: Tanggapan

Tanggapan “Mau Menutup Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit, Malah Muncul Lagi Tagihan”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat Ibu Merry yang disampaikan melalui mediakonsumen.com (29/11), dengan pengaduan berjudul “Mau Menutup Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit, Malah Muncul Lagi Tagihan”, dapat disampaikan bahwa kami kesulitan menghubungi beliau di nomor yang tercantum pada data kami. Oleh karena itu, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Adapun pada tanggal 15 Desember 2021, kami telah menyampaikan konfirmasi penyelesaian pengaduan melalui email Ibu Merry.

Demikian hal kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com yang telah memuat hak jawab kami pada kesempatan pertama.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mau Menutup Kartu Kredit Bank Mega Dipersulit, Malah Muncul Lagi Tagihan

Saya salah satu pemegang kartu kredit Bank Mega Visa, dengan nomor 4201 92** **** **00, atas nama Merry. Sejak tahun...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga pengguna kartu kredit Bank Mega walau baru 3 bulan, saat penawaran di mall kartu dari merketingnya tidak menjelaskan ada biaya SMS & E-Billing hanya menjelaskan annual fee setiap tahun, tapi tahun pertama gratis ya sudah saya terima pengajuan, sejak kartu saya terima saya hanya menggunakan 2x dan pemakaian sy sdh bayar Full, saya mengajukan keberatan via web.bank mega atas biaya SMS & E-Bill yg di bebankan ehh malah dapat balasan melalui SMS untuk pengajuan keberatan biaya kita harus tlp ke call centre, Bank Mega apa gag mikir tlp call centre ngabisin pulsa nasabah, ini Bank kere banget ya, lah kalau mau kasih service ke nasabah seharusnya pihak Bank Mega yg telp. Nasabah donk, bukan kirim sms dan minta nasabah tlp ke situ, atau paling tidak mengirim email yg bisa di reply nasabah. Sampai saat ini tagihan SMS & E-Bill terus di tagihakan walau kartu tdk di pakai.

  • Wah, ini berarti terbukti ya Bank Mega Dzalim. Coba Bank Mega, berikan tanggapan yang benar.

  • Pengelolaan Bank Mega semakin hari semakin menyedihkan - dari adanya kasus penggelapan deposito Elnusa yang geger, aksi debt collector yang brutal, billing system kartu kredit yang bermasalah. Bank ini punya masa depan suram kalau tidak segera diakuisisi pihak asing seperti beberapa bank lainnya.

  • Wah saya berencana utk mengajukan KK Dari bank ini, setelah membaca Dari reviews seperti ini menjadi pertimbangan lg utk saya nih.

  • Saya baru saja mencoba menelepon CS penutupan kartu kredit Bank Mega, belum apa-apa sudah disambut kata-kata "kami belum bisa memproses request bapak, di karenakan sedang ada maintenance data" Ada-ada saja ya alasan mereka