Surat Pembaca

Kecewa dengan Pelayanan Dealer Mobil Mitsubishi

Pada tanggal 30 November 2021, kami membeli kendaraan Mitsubishi Xpander Sport melalui Dealer PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, yang sedang pameran di mall dekat rumah, seharga Rp256.950.000 on the road, yang secara tunai dibayar tanggal 6 Desember 2021.

Unit kendaraan dikirim dan diterima keesokan harinya. Kami pun senang. Akan tetapi timbul masalah, STNK lama selesainya dan kami juga membayar biaya tambahan pajak progresif. Baru pada tanggal 24 Desember 2021 STNK selesai.

Lucunya STNK kami harus mengambil sendiri di showroom mereka dan kami bertanya “Kok begini jadinya?”. Akhirnya kami pun memakai aplikasi GoSend dengan biaya sendiri lagi. Inikah pelayanan purna jual dari Dealer Mitsubishi yang besar? Memang sungguh mengecewakan, apakah tidak ada lagi semboyan kata “Pembeli adalah Raja”?

Tolong perhatian dari Mitsubishi Motor Indonesia. Terima kasih.

Anthony Sumarlie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • benar sekali pak Anthony pembeli adalah raja

    sudah seharusnya manager dari Dealer PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif membawakan STNK anda dalam peti emas bersama dengan 100 calon selir untuk anda, sekaligus membawakan hidangan mewah untuk seluruh kompleks kerajaan anda

    setelah pemberian diberikan sudah sepantasnya anda dikipasi, dipijat, dan dimandikan oleh para calon selir, dan manager nya sudah sepantasnya sujud dihadapan anda berkata "wahai raja, maafkanlah kami hamba mu ini telah terlambat dalam memberikan STNK anda, terimalah persembahan sederhana dari kami sebagai tanda permintaan maaf"

    • heboh imit soal stnk..ane beli mobil stnk tdk turun2 biasa sja..malah bpkb hampir bulan bru bisa diambil...santai sja...biar tdk kena progeresip,ya atasnama yg blm punya mobil..

    • DIKARENAKAN SEMUA KONTRA PENULIS, GW PRO PENULIS LAH....BIAR ADA TEMENNYA....

      Semangat Pak Anthony...

  • penting banget surat keluhan ini, saking pentingnya sanggup beli CASH xpanther tp gak mau keluar duit utk gosend STNK, curiga duit cashnya halal atau ngak hehe...

  • Orang kaya baru mas? STNK masih harus ambil? Situ beli mobil gk termasuk ama ngantarnya lho. Emang ada aturannya ya dianterin?

    • Ada ya org model kyk begini, sampe harus lapor di media. Niat hati pengen di bela.. eh malah di hujat?

  • Jadi intinya karena bapak beli mobil tunai jadi berharap diperlakukan berbeda sama yg belinya kredit ya Pak?

  • Anda mah normal 3 minggu dapat stnk. Nah saya pesan di DIPO 3 minggu mobil belom diproses sampai sekarang.