Pelayanan J&T Express Sangat Amat Buruk

Saya selalu konsumen merasa kecewa dengan pelayanan yang amat sangat buruk dari ekspedisi J&T Express. Paket yang saya beli di marketplace per tanggal 20 Desember 2021, dikirim oleh penjual tanggal 21 Desember 2021, menggunakan layanan J&T Express Reguler, dengan nomor resi: JP8500758759.

Namun sampai saat ini tidak sampai dan belum juga mendapatkan kepastian di mana barang saya berada. Saya sudah menghubungi berkali-kali kepada pihak customer care J&T Express, tapi tidak ada respon baik dari pihak J&T, selalu berbelit belit.

Akhirnya saya mengambil keputusan untuk mengambil paket saya di gudang J&T Express Ciputat, dikarenakan paket dikarenakan paket tersebut sangat amat penting untuk kebutuhan orang tua saya. Sesampainya di gudang, saya tetap tidak bisa mendapatkan paket saya .

Penjelasan security J&T Express sangat tidak jelas. Awalnya security bilang paket saya dibawa oleh kurir. Kemudian saya desak lagi, security tersebut bilang ada di dalam. Namun dia tidak mau mengambilnya dan saya disuruh menunggu seseorang dengan istilah “Kapten” oleh security tersebut selama 3-4 jam. Akan tetapi tetap, saya tidak mendapatkan barang saya.

Syarief
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Syarief

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Syarief dengan judul “Pelayanan J&T Express Sangat Amat Buruk” , kami ingin meminta maaf atas...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Biasanya keselip bro atau ada yang salah bawa paket nya. Lagi event promo gratis ongkir kemungkinan overload. Dulu saya juga kaya gitu bro paket di tracking kepending di gudang 1minggu lebih. Ternyata ada kurir yang salah ambil paket + lagi event 12 12 sh**pe langsung di infoin WA sama kurir yang biasa ngirim paket kerumah saya temen saya sendiri 😁. Sabar aja bro pasti nyampe. Paket saya dalem nya lensa nikon 58 mm alhamdulillah aman sampai rumah. Kalau mau saya bantuin tanya ke temen saya yang di jnt

  • Emang gitu j&t..
    Telp CS berbayar mahal, CSnya hanya bicara kami buatkan laporan utk ditindak lanjuti, gitu aja kok, tanpa ada tindak lanjut sama skali.
    Mau email keluhan pelanggan atau jnt care, sama aja.. bohong2an itu.

  • Punya saya dikirim dari jakarta Per Tanggal 15 Desember 2021 setelah dicek ternyata waktu tiba di ambon salah sortir ke kabupaten lain di maluku, dan sampai sekarang barangnya tak kunjung sampai,. Miris Sekali J&T Ekspres.

  • Apanya yg gratis,gw baru beli beberapa barang dan pengirim nya jdt bayar kok ongkos kirim,dan ada masalah keterangan nya di jdt dan ditahan untuk sementara keterangan disitu ,paket gw bermasalah dan dihold sementara semua nya ,karena shoee menggunakan jdt tok ,gw udah males beli online,udah bnyk kena tipu dari barang ga bisa dipakai setelah terima barang dan dicoba cas batere rusak,bnyk sekali masalah beli di toko online,beli offline 100% bisa dikembalikan dan dicoba lanngsung ,jadi kalau offline barang sesuai dengan deskripsi yg diterangkan penjaga toko

  • Saya juga pernah mengalamai hal itu. Mulai hari itu semua paket paket saya dari dan ke tujuan saya alihkan ke yg lain. Jaman sekarang ini pelayanan yg tidak maxsimal sebaiknya ditunggalkan saja. Masih banyak yg lain bisa beri pelayanan semaksimal mungkin.

  • Makin rusak pelayanan J&T ... tengik ... suwe sekali ... paket ngak di kirim kirim ketahan di gudang transit center jakarta !!!! Suwe loe jnt ... tau suwe ngak