Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tidak Jelas

Yth,Bank Rakyat Indonesia

Seminggu yang lalu saya ada aplikasi KK yang disetujui per tgl 22/12/21. Kali ini dapat undangan untuk mengajukan Ovo U Card co-branding BRI pengajuan verifikasi cukup 1 hari. Dan setelah approved 1 hari kartu dicetak dan masuk proses pengiriman yang maksimal dinotifikasi kartu akan dikirim maksimal 3-8 hari kerja) dengan no referensi 16400880711465.

Kemudian kartu dikirim tgl 23/12/21, kemungkinan menggunakan ekspedisi NCS (One Night Service) di mana seharusnya pengiriman bisa lebih cepat sampainya. Saya juga sudah menghubungi pihak kurir yaitu NCS namun kata pihak kurir kartu saya belum tiba juga di kota saya (Makassar).

Dari beberapa teman yang approved saya lihat pengirimannya menggunakan ekspedisi tersebut dan ada kendala di pengiriman dan akhirnya terjadi gagal kirim

Apakah pengiriman KK saya bisa tiba sebelum tgl 30? Ditakutkan bakal terjadi gagal kirim jika saya tidak berada d irumah pada waktu itu dan mengakibatkan pengiriman jadi tambah lama lagi untuk saya terima.

Terima kasih atas perhatiannya sebelumnya, semoga ada respon baik atas surat yang saya tulis ini.

Fauziah Kadir H Palladjarang
Makassar 90235

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Mbok yang sabar. Saya di Jakarta saja pengiriman 27 Desember, sampainya 29 Desember. Apalagi ini ke Makassar ya butuh waktu. Perhari ini saja kartu anda baru dikirim 5 hari kerja. Ya anda gk bisa mengatur BRI harus harus sampai sebelum 30 Desember. Ada atau gk anda dirumah itu bukan urusan BRI.

      • Ya bapak kalau ga ngasih saran mending diam aja ya dari pada ikut nimbrung mengkritik wkwkkw, btw kartu sudah sampai dari kemarin so kalem aja kalau mau balas surat orang

        • Kalau GK mau ditimbrung GK usah bikin keluhan di media konsumen. Apa yang ada di media konsumen semua orang berhak nimbrung.

      • Lagian siapa juga yg atur BANKNYA, saya cuma menyampaikan pertanyaan apakah bisa datang sebelum tgl 30 bukan diatur atur, lawak bapak ini

        • Bapak kalem tapi protes ke media konsumen. Hak bapak GK diambil sama BRI. BRI sudah kirim dan anda tinggal tunggu sesuai estimasinya. Kenapa malah bilang pengiriman tidak jelas? Jelas jelas BRI nya sudah kirim. Artinya bapaklah yang tidak kalem.

          • Lah lah lah tambah panjang wkwkwk yang ga kalem balik bilang saya yg ga kalem, bacalah baik-baik ada tidak saya protes aneh bapak ini, lain kali beda kan ya mana protes mana pertanyaan, surat surat siapa yang ribet siapa. Happy holiday aja buat bapak yg kalem. Lain kali kalau mau ikut nimbrung di surat org jangan pake urat bapaknya ngetik

        • Apa bisa sampai lebih cepat ya itu urusan jasa pengirimannya. Apa hubungannya smaa BRI?

          • Lucu sekali susah memang kalau ajak debat sama suhu,mau ajak debat di surat org,emang guna gitu? Mempersingkat waktu mending bapak urus urusan orang lain ya. Sebagai pemegang kartu ya wajar kita nanya ini itu situ ada hak kah mengkritik org yg tidak dikenal? Lawak sekali. Sekali lagi umur anda juga sudah sangat dewasa tau bedakan mana pertanyaan mana atur-atur kan. Saya tutup no komen aja untuk pengkritik seperti anda

          • Pertanyaan ke BRI bisa lewat WA, Email, Call Center. Bapak tahu tidak media konsumen itu untuk apa? Untuk keluhan jika bapak tidak dilayani dengan baik, bukan pertanyaan bisa atau tidak. Bapak yang suruh saya kalem tapi bapak sendiri ngegas ke orang. Holiday pak biar hati bapak adem. Kalau bapak kalem, bapak pasti tahu kalau mau bertanya itu ya BRI, bukan Media Konsumen.

          • Hahahah diam aja bapak dari pada jarinya lemes ketik panjang,lemes amat yang panas siapa yang mancing diluan siapa yang ngegas diluan siapa, ampunnnnnn suhu

          • Ya bebas orang mau ngapain disini, in org kyk ga pernah nanya ke bank aja ya kalau habis nanya di cs,email dll dan jawabannya itu itu mulu terus mau ngapain? Media konsumen bukan cuma buat tempat ngeluh bapak bos! Kecuali namanya media ngeluh konsumen itu baru benar bapak sekian

          • Balik dong, dia sendiri ga bisa bedain mana pertanyaan mana keluhan wkwkwk kebakaran jenggot ni bos

        • Komentarnya seh saya tutup saja no komen tapi faktanya dia lanjut lagi komen. Kelihatan kan kepanasannya. Baca baca noh komen bapak "SAYA TUTUP SAJA NO KOMEN". Kalau masih lanjut berarti andalah yang kepanasan.

  • Hampir mirip sama punya saya, bedanya di saya tiba-tiba kartu di blokir oleh pihak BRI tanpa ada penjelasan lebih lanjut.

  • Suhu bapak sudah mendidik. Ngakunya bertanya tapi buat judul pengiriman tidak jelas. Kelihatan kan yang kurang holiday itu anda.