Surat Pembaca

Update Surat “Paket J&T dari Shopee Tidak Juga Diantar oleh Kurir”

Nama saya Eric, saya ingin meng-update perkembangan dari kasus “Paket J&T dari Shopee Tidak Juga Diantar oleh Kurir“.

Pada tanggal 28 Desember 2021 pukul 08:56, paket saya sudah diterima dengan baik oleh pihak penerima sana. Saya ucapkan terima kasih kepada Customer Care Shopee atas bantuannya dalam mempercepat penanganan masalah ini. Meskipun saya masih kecewa kepada ekspedisi J&T, karena masih ada banyak sekali paket yang nyangkut. Saya yakin kasus ini gak ada hubungannya dengan Shopee, tapi Customer Care Shopee tetap membantu dalam menangani permasalah ini.

Sebagai reminder kepada J&T untuk menambah kurirnya lagi, supaya tidak membuat konsumen menunggu lebih lama lagi.

Melalui surat ini juga saya menyatakan saya tidak ada masalah dengan pihak Shopee, karena sekali lagi dari pihak Shopee justru banyak membantu saya dan saya hanya bermasalah dengan Ekspedisi J&T saja. Terima kasih.

Eric S.
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Apabila menggunakan pengiriman gratis mohon bersabar, pertama karena bukan hanya anda pelanggannya kedua paket yang masuk sangat banyak mungkin. Kalau ingin cepat kurir pengiriman instan apabila memungkinkan

    • Overload kali ini cukup parah. Byk brg pengiriman stuck di jnt karena harbolnas kemarin. Paket sy stuck 10 hari di makassar, dgn tujuan maros( kota sebelah sj) dan saat ini status transaksi sudah dibatalkan oleh shopee. Sedih juga. Semoga bs lebih ditingkaykan layanannya karena masih ada harbolnas lainnya ke depan

    • Parah banget paket saya hilang di jnt ?sudah ke drop point' berkali2 omongannya sama paket ada d gudang sedang di cari padahal sudah 2 bulan jd capek sendiri nanya nya . WA ke orang gudang tiba2 paket sudah di terima sendiri padahal bukan saya yg menerima dan alamat tidak sesuai dengan alamat saya kan tidak jelas padahal alamat yg saya kasih sudah benar dan MUTLAK . GIMANA JNT KELANJUTAN PAKET SAYA . SAYA LELAH?

  • Ijin komentar, kalo menurut saya meskipun pakai gratis ongkir tetep saja mengendap sampai satu minggu di gudang gak wajar. Meskipun gratis tetap saja ada biaya yang di bayarkan shopee ke pihak jnt, adapun misalkan memang jnt mengadakan promo dengan bekerjasama dengan shopee dan biaya operasional di "nol" kan tidak ada alasan untuk mendelay selama itu.
    Di saat jnt sekarang sedang berdarah2 ada baiknya pengiriman lebih di tingkatkan lagi biar kepercayaan publik kembali lagi. Sebelum terus di sikut sama "sicepat".

  • sekarang gk tau knapa j&t lama ngirimnya, barang saya juga di diamkan di gudang 5 hari, masa status brang saya udah di tempat sortir setempat(kecamatan) malah di balikin lagi ke pusat sortir daerah padahal hari kerja, aneh bnget, mlah duluan saya beli barang dari china 2 hari sampai pakai JNE, lebih baik pkai jasa kirim Sicepat, anteraja, dlu saya langganan J&t semalem kirim langsung sampai rumah Jabodetabek, sekarng, pakai jasa kirim tetangga