Kategori: Tanggapan

Klarifikasi dari Le Eminence Hotel terkait Keluhan Bapak Teddy

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen,

Terima kasih kepada Media Konsumen serta Bapak Teddy Sinaga yang telah menuliskan keluhan pelayanan kami pada tanggal 24 Desember 2021 terkait keluhan “Kecewa dengan Pelayanan Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Teddy Sinaga tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Setelah dilakukan pengecekan oleh tim Kami dan pihak bank terkait, permasalahan transaksi ini berada pada sistem perbankan dan dana tidak masuk ke rekening hotel, melainkan tertahan pada switcher antara Bank BCA dan Bank BNI, Namun meski demikian pihak kami langsung mengawal dan membantu sejak awal proses pengembalian dana customer tersebut dengan pihak Bank.

Tanggapan dari Pihak Perbankan

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Teddy terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan layanan yang terbaik bagi Bapak Teddy serta seluruh customer Le Eminence Hotel sehingga dapat memberikan kepuasan dari pelayanan maksimal saat berlibur bersama kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

M Rizki Sutrisna
Marcomm Manager
Le Eminence Hotel Puncak
Jalan Hanjawar No 19 Ciloto Puncak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Pelayanan Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

Pada hari Sabu tanggal 4 Desember 2021, saya dan keluarga menginap di Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort. Kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih atas Responnya,
    Namun disinilah letak ketidakprofesionalan pihak Hotel, di gambar yang dicantumkan dikatakan sudah di outo masuk ke rekening saya, lalu disuruh cek mutasi (ini jauh sebelum saya naikkan kemedia sudah saya lakukan. masa iya saya disuruh check mutasi interval 7 hari lalu mengirimkan ke pihak finance hotel screenshootnya ini kan ga advance.

    sementara di keterangan dari pihak BNI transkasi gagal. Saya melihat ketidak singkronan informasi. Jikalau memang telah dilakukan pengecekan detail harusnya dilampirkan juga bukti transfernya, masa iya bukti transfer dari chat.

    Terima kasih