Pengiriman OVO U Card dari Bank BRI Tidak Jelas

Yth. Bank Rakyat Indonesia,

Beberapa minggu yang lalu saya mendapat undangan untuk mengajukan OVO U Card co-branding BRI, pengajuan verifikasi cukup 1 hari. Setelah itu pengajuan tersebut disetujui per tanggal 10 Desember 2021.

Di aplikasi tertulis kartu dicetak dan masuk proses pengiriman, yang maksimal di notifikasi, kartu akan dikirim maksimal 3-8 hari kerja, dengan nomor referensi: 16389277743548.

Setelah sekian lama menunggu, ternyata kartu tersebut belum sampai juga ke saya. Saya mencoba berinisiatif mengecek di aplikasi OVO. Alangkah terkejutnya saya, ketika kartu tersebut yang sampai saat ini belum juga sampai malah tertulis kartu kredit diblokir.

Hal ini terjadi tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Bagaimana tanggapan pihak BRI atas hal ini?

Terima kasih atas perhatiannya sebelumnya, semoga ada respon baik atas surat yang saya tulis ini.

Junida Putra Ananta Bakti
Banyuwangi, Jawa Timur


Update (3 Januari 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas respon cepat penyelesaian keluhan oleh pihak Bank BRI sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

17 komentar untuk “Pengiriman OVO U Card dari Bank BRI Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai OVO U Card?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

Pengiriman OVO U Card dari Bank BRI Tidak Jelas

oleh Junida dibaca dalam: 1 menit
17