Surat Pembaca

Sudah Lebih 13 Hari, Paket J&t Express Belum Sampai dari Ciputat ke Bogor

Assalamualaikum Media Konsumen yang terhormat, terima kasih telah mewadahi forum ini. Kepada Yth. Manajemen J&T Express, saya ingin menanyakan paket saya yang saya pesan di Shopee, yang telah dikirim pada tanggal 15 Desember 2021 dengan nomer resi: JP5826561821, dengan tujuan Tanah Sareal, Bogor.

Setelah saya tunggu sampai tanggal 17 Desember 2021, ternyata paket missroute ke gudang kecil Pakansari Cibinong, yang seharusnya paket sampai di gudang kecil Bogor Cilebut.

Pada tanggal 18, saya mendatangi gudang kecil Cibinong Pakansari dengan inisiatif menjemput paket tersebut. Setelah tiba di gudang kecil Pakansari, begitu kagetnya saya melihat ribuan tumpukan paket yang belum disortir. Padahal event 12.12 sudah lewat.

Saya tidak mengerti kenapa paket bisa numpuk sebanyak itu. Entah pihak J&T tidak mau nyari SDM untuk event, atau entah memang barang lagi banyak-banyaknya. Setelah minta kepastian di gudang kecil Pakansari, katanya paket maksimal akan sampai di tanggal 25 Desember dan akan dikembalikan ke gudang kecil Bogor Cilebut.

Namun sampai saat ini, tanggal 27 Desember 2021, paket belum juga sampai dan entahlah ke mana itu paket saya. Apakah hilang, keselip, atau memang masih dalam proses sortir. Hampir 2 minggu barang dari Ciputat ke Bogor belum sampai. Tolong saya minta kejelasan nya kepada tim lapangan maupun office J&T express. Wassalam.

Muhammad Zulfahmi Mahendra
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • kenapa pake j&t, om ?
    saya pake jasa "sicepat .... belasan paket saya di event 1212 selalu sampe dalam 1 hari , dr jakarta , tangerang, depok seller nya ke saya... di ciomas bogor .
    saya pengguna tokopedia dan free ongkir loh

    • Kirain paket saya aja yang nyangkut berhari-hari di JNT DC pekansari . Ternyata buanyaaakkk. Padahal rumah sy di bojonggede alias tinggal ngesot jg sampe! . Ada apasih ini dgn manajemennya? Sejelek ini pelayanannya! Mana masi banyak barang saya yang pake ekspedisi JNT hadeh kecewa!

    • Maaf boleh minta info ga gudang kecil pakansari tuh sebelah mana ya soal nya saya mau ambil paket saya, trimakasih

  • Jdt lagi bermasalah,teman saya paket katanya udah nyampai semua di apk shopee ,tapi ga ada Nerima satupun ,ditanya tetangga satupun ga ada yg tau.. aneh nya kurir nya ngasih Ama siapa coba, inisiatif dia buat udah nyampe padahal ga ada diantar

    • Lagi kacau nih j&t ,.paket dari Jakarta ke bandung biasanya cuma 1 hari , ini 5 hari baru nyampe.

  • Sampai saat ini bagaimana nasip paketnya?

    Paketku yg dr tgl 6 Januari sudah di droppoint cibinong pekansari sampai skrng belum keterima...

  • saya mulai tgl 5 agustus ngirim paket ke cisarua bogor sampai hari ini paketan belum terkirim sdh 21 hari katanya paket hilang kok bisa ...paketan sy pakai kerdus besar katanya pegawai j&t bogor paketan masuk claim soalnya paketan sy di cari tidak ada klau masuk claim mohon secepatnya di cairkan soalnya mau di buat beli lg sy ngirim untuk anak pondok kasihan jauh dr rmh ngirim paket tidak terkirim masukan untuk pegawai j&t kalau kerja yg jujur dan amanah biar costumer puas terima kasih